July 28, 2010

Video Mobil Polisi Tabrak Lari Seorang Mahasiswa

Video Mobil Polisi Tabrak Lari - Belakangan ini semakin marak beredar video-video yang meresahkan masyarakat. Setelah adanya video Ariel Cut Tari, Luna Maya, Fatma Trans-TV dan video Feby Febiola pipis di toilet, kini polisi kembali disibukkan dengan munculnya video mobil polisi yang secara sengaja menabrak seorang mahasiswa di Jakarta.

Video itu menayangkan sebuah mobil patroli polisi dari wilayah Polda Metro Jaya yang nomor punggungnya tidak begitu kelihatan, tengah melintas di dekat kerumunan massa. Waktu itu siang hari. Tiba-tiba saja, mobil itu melesat cepat dan menyerempet seorang warga hingga terpental sekitar 3 meter ke pinggir jalan. Sontak, kejadian ini menimbulkan perhatian orang-orang yang kebetulan berada di sekitarnya.

Berikut ini bisa anda lihat secara langsung video mobil Polisi tabrak mahasiswa :



Video mobil Polisi tabrak lari berdurasi 15 detik itu menunjukkan mobil patroli polisi menabrak pejalan kaki saat hendak menyeberang jalan hingga terpental beberapa meter ke tepi jalan sebelah kiri.

Usai menabrak, polisi yang mengemudikan mobil patroli itu berusaha melarikan diri ke jalur busway karena warga yang melemparinya. Polisi itu berusaha melarikan diri karena massa berupaya bertindak provokatif dengan cara merusak mobil patroli.

Menurut sejumlah informasi, video tersebut diambil pada 24 Juni 2008 silam ketika berlangsung unjuk rasa mengecam kenaikan BBM. Benarkah kejadian ini? Bagaimana menurut anda?

Related posts :


4 comments:

Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia on 10/10/10 08:01 said...

ngantuk tuh polisinya jadi kpingin tertawa dan skaligus sdih :)) :(

Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia on 10/10/10 15:40 said...

katanya video itu rekayasa ya bos?

sewa mobil murah on 1/11/10 15:14 said...

kok bisa ya polisi menabrak mahasiswa dan tidak tanggung jawab malah melarikan diri begitu ya...

sewa mobil di surabaya on 26/10/11 14:44 said...

polisi gak tanggung jawab tuh


Post a Comment

Hi.. thanks for visiting my blog. You can leave your comment here. :)

 

Recent Comments

Followers