January 29, 2010

Valentine - Tips Memilih Hadiah untuk Pacar di Hari Valentine

Valentine's Day - Hari valentine akan segera tiba, tepatnya nanti pada tanggal 14 Februari 2010. Pada hari kasih sayang tersebut bagi setiap orang bisa berbagi kasih sayang nya, baik untuk kekasih tercinta, teman, sahabat, bahkan orangtua.

Di hari valentain nanti, rasanya kurang afdol jikalau tidak saling memberikan hadiah atau kado spesial, baik untuk sang kekasih/pacar maupun untuk seseorang yang kita sayangi. Namun dalam menentukan hadiah yang cocok untuk si dia, sering kali kita bingung. Agar tidak bingung lagi, berikut ini ada beberapa tips memilih hadiah valentine buat kekasih :

1. Mawar. Pilihan pertama adalah mawar. Percayalah.. Seperti yang anda tahu tidak ada hadiah lain yang akan membuat seorang wanita lebih terkesan dari pada satu buket mawar untuk hadiah valentine. Karena mawar melambangkan cinta, sehingga sangat cocok untuk hadiah di hari kasih sayang.

2. Liontin Hati. Kemungkinan lain untuk hadiah yang romantis buat si dia adalah liontin berbentuk hati. Melambangkan kasih sayang anda untuk dia, jangan kuatir banyak harga ditawarkan yang dapat disesuaikan dengan dompet anda.

3. Cokelat. Coklat merupakan hadiah spesial di hari valentine. Banyak yang memakai pilihan coklat ini sebagai kado untuk valentine. Namun anda bisa membuatnya lebih berkesan buat pacar anda yaitu dengan membungkus coklat tersebut dengan kotak kado berbentuk hati. Bisa dibayangkan, apakah ada yang lebih romantis lagi?

4. Pakaian Dalam. Biasanya ini untuk pasangan suami isteri. Karena lebih mengenal lebih dalam antara satu dengan yang lainnya. Pakaian dalam dapat menunjukkan betapa cantiknya pasangan anda jika memakainya, selain itu dengan hadiah berupa pakaian dalam membuat si wanita merasa bahwa dia masih dianggap cantik dan dihargai.

5. Parfum. Parfum bisa menjadi penanda hubungan anda, apalagi jika wangi parfum anda sangat khas. Hanya dikenali oleh kedua pasangan saja.

6. Jam Tangan Klasik. Jika pasangan termasuk tipe tepat waktu dan hobi mengkoleksi berbagai model jam tangan. Sebuah jam tangan klasik bisa menjadi hadiah istimewa saat merayakan Valentine bersama pasangan. Tak perlu mahal, melainkan pilihlah jam tangan dengan model klasik yang sulit ditemui. Ketika bertemu dengan pasangan kenakan jam tangan ini di pergelanga tangannya. Katakan pula bahwa Anda selalu ingin bersamanya meski waktu selalu berputar.

7. Ciuman romantis selama 1 menit. Sebuah ciuman dapat memberikan sensasi paling sulit dilupakan. Jika selama ini Anda memberikan sebuah kecupan kecil, kini saatnya untuk Anda memberikan ciuman mesra lebih lama dengan durasi lebih panjang. Dengan menambah durasi ciuman, tentu bisa melambungkan perasaannya. Lakukan dengan cara yang sopan agar si dia tak menolak ciuman yang Anda berikan. Agar semakin istimewa, daratkan ciuman hangat di bibirnya saat kalian tengah menghabiskan malam yang romantis ini dibawah sinar rembulan. Tentunya pengalaman manis ini akan sulit untuk dilupakan.

8. Syal. Untuk menghangatkan tubuh dari udara dingin, syal merupakan sebuah jawaban yang tepat. Simpan syal yang hendak Anda hadiahkan pada kekasih dalam kotak berbentuk hati yang dihiasi gambar bunga mawar. Agar pasangan semakin kagum pada perhatian Anda, hadiahkan si dia sebuah syal dengan warna favoritnya. Konon hadirnya hadiah ini dapat mencerminkan perhatian Anda yang begitu besar pada pasangan.

Itulah beberapa tips memilih hadiah Valentine buat kekasih di hari kasih sayang, hadiah di hari valentain, hadiah untuk kekasih, pilihan hadiah hari kekasih, kado hari kasih sayang, atau hadiah valentine untuk pacar.

O ya, kalau pilihan hadiah valentine diatas masih dianggap kurang, anda bisa membuat hadiah spesial untuk pasangan anda sesuai ide kreativitas anda sendiri. Bagi yang punya ide lain atau tips memilih hadiah valentine yang lain bisa menambahkannya di kolom komentar.

Ref. Astaga.com Lifestyle On The Net.

Related posts :


22 comments:

Cebong Ipiet on 29/1/10 19:18 said...

bunga aja .... bunga deposito :p

Laela Inges on 31/1/10 10:55 said...

sipp bong... 8-}

Astaga.com Lifestyle On The Net on 6/2/10 11:34 said...

mantap coy.. =))

Anonymous said...

ntar tak kasih bunga bangkai ja ya...

Anonymous said...

Surat yasin aja.. biar rasa bertambah rasa sayangnya pada sang khalik

Anonymous said...

wach enak tuw d cium ma orank yg qt cyank :X

hahaha on 10/6/10 17:45 said...

=))

dhan on 16/6/10 12:35 said...

makasih yah buat infonya

dhan on 16/6/10 13:09 said...

thank buat infonya

Cinta Istri said...

=)) Kalau aku di hri Valentine mau kasih..mmm apa ya... mmm .. cium dech rasanya lebih afdol... jika kasih cium dan senyum yang ikhlash.. he..he.. ama mantan pacar tentunya.. weeek.. ;)

w e l c o m e ! on 6/2/11 19:59 said...

ah gak sesuai. payah.

Anonymous said...

kasih ciuman..
mantab..
;)
:X

Anonymous said...

;)) Mantaaap..aku mau kasih BH ama CD aja ah Buat Pasangan aku...
BiaR Lebih Sexy =))

setia on 10/2/11 10:08 said...

siiip bangets ;D

jooooooooo said...

cimuan 5 menit ampe eneEk !!! :)) :-*

Anonymous said...

kalo ngasih sebuah tasbih......?????

PUISI CINTA on 20/10/11 18:10 said...

lebih enak ngasih,,,, ciuman 1 jam,,,,, hahay,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

<< Devi luvh Deni 4ever >> said...

Masa cie kasih Celana Dalam ,, hahaha
Mang ad yha sejarah kET gituu ,, barud denger n baru lihat ,, hahaha

cozy said...

30menitpun tahan tanpa berhenti

Anonymous said...

jangankan :-* 1mnt,..
blom nempel uda gebbug!! b-( b-(
Malangnya 8-}

_rimut semut,, said...

ksih bju dlm aj kn seru,,,,
jarng" da cwox bgtzu....so pda maluuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu......

Anonymous said...

kasih umah yg luamaaaa za,,,,,,,,,,,,,,,,,,


Post a Comment

Hi.. thanks for visiting my blog. You can leave your comment here. :)

 

Recent Comments

Followers