December 26, 2009

Ramalan 2010 - Ramalan Tahun 2010 Sangat Mengerikan

Ramalan 2010 - Sudah tahukah anda tentang ramalan di tahun 2010 nanti? Ternyata menurut beberapa peramal terkenal, meramalkan bahwa di tahun baru 2010 nanti banyak kejadian (bencana) yang sangat mengerikan di muka bumi ini selebihnya di Indonesia, anda boleh percaya dan boleh tidak. Karena ramalan pada kenyataannya tidak sepenuhnya benar, semuanya telah diatur oleh Tuhan yang Maha Esa. So, tergantung dari keyakinan anda. :)

Oke berikut beberapa ramalan 2010 atau ramalan tahun 2010 yang saya kutip dari berbagai sumber :


meramal

1. Menurut ramalan Ki Kusumo

Ki Kusumo menyebutkan ramalan bahwa pada tahun 2010 akan terjadi banyak bencana. Tahun 2010 yang disebut sebagai Tahun Harimau, shio unsurnya adalah Kayu. Tahun 2010 disebut sebagai Tahun Harimau yang turun dari gunung, dan jika turun gunung berarti sedang lapar dan akan meminta korban.

Menurut mata batin spiritual Ki Kusumo, tahun 2010 adalah tahun penuh bencana. Ki Kusumo mengungkapkan bahwa bencana alam seperti banjir bandang, kecelakaan transportasi udara dan laut, dan kebakaran besar akan terjadi dimana-mana. Gempa bumi dahsyat juga akan terjadi di beberapa titik terutama di daerah Sumatera.

"Ramalan tahun 2010" Ki Kusumo juga menyebutkan kejahatan akan meningkat. Angka kriminalitas terus merangkak naik. Korupsi, kolusi, skandal seks, hingga jual beli kasus hukum justru laris manis. Peluang bisnis dan perekonomian sempat membaik di pertengahan tahun, namun suhu politik tidak stabil.

2. Menurut Vangelia Gushterova, seorang peramal asal Bulgaria.

Boleh percaya boleh tidak tapi ramalan ini sunggung mengerikan. Seorang peramal asal Bulgaria, yang disetarakan dengan Nostradamus atau peramal terkenal Valdes, mengatakan, perang dunia ke 3 akan meletus pada November 2010.

Diawali dengan perang antara Negara tetangga yang berkembang menjadi besar dan melibatkan banyak Negara, serta terjadi perang nuklir dan senjata kimia. Peran ini akan berlangsung empat tahun, hingga 2014.

Akibatnya sungguh mengerikan, perang ini menghancurkan hampir semua kehidupan di belahan bumi Utara, khususnya Eropa yang penduduknya nyaris musnah. Benua eropa diramalkan hanya didiami hanya sedikit orang karena banyak yang musnah karena perang.

Perang Dunia kali ini tidak seperti perang dunia I dan II, kali ini kecanggihan teknologi persenjataan, nuklir, kimia, dll, ikut berperan menghancurkan semua, bukan hanya pasukan yang terlibat perang tapi juga masyarakat yang tak berdosa. Setelah perang, hampir sebagian besar penduduk dunia akan mengalami penyakit kanker kulit dan penyakit kulit lainnya akibat senjata kimia dan nuklir. Selengkapnya disini

3. Ramalan Permadi: Meramalkan Prabowo Jadi Presiden 2010

Entah pertanda apa yang dilihat politisi gaek Permadi. Pria yang lekat dengan atribut 'paranormal' ini meramalkan Prabowo Subianto bakal menjadi presiden pada 2010.

"Saya meramalkan Prabowo akan jadi presiden tahun 2010," kata Permadi dalam sambutannya pada acara deklarasi dukungan Pemuda Demokrat Indonesia kepada Mega-Prabowo di Mega-Prabowo Media Center (MPMC), Jl Prapanca, Jakarta Selatan, Sabtu (20/6/2009).

Menurut Permadi, ramalan dia itu didasarkan pada pandangan rasional dan paranormal. Pada tahun 2010 akan terjadi goro-goro yang mengubah konstelasi politik Indonesia.

"Pada saat itu mungkin saja Mega kalau menang akan menyerahkan kekuasaannya secara sukarela kepada Prabowo. Atau mungkin juga nanti SBY atau JK yang terpilih memberikan kekuasaannya secara suka rela kepada Pak Prabowo," ucap Permadi yakin.

Saat ditanya kenapa waktunya tahun 2010, Permadi tidak memberikan jawaban pasti. "Kalau waktu sih memang Tuhan yang tahu. Tapi kalau pandangan saya seperti itu," kata politisi yang senang mengenakan busana serba hitam ini. Sumber: detiknews

4. Ramalan Isu Kejahatan Dunia Maya di Tahun 2010

Kejahatan dunia maya di tahun 2010 akan terjadi pergeseran jenis-jenis serangan terhadap pengguna. Kalau sebelumnya serangan melalui situs web dan aplikasi akan bergeser ke serangan yang berasal dari jaringan file sharing. Demikian ramalan isu kejahatan yang diramu Kaspersky Lab tentang isu kejahatan dunia maya di 2010.

Di tahun 2010, menurut analis perusahaan, terjadi pergeseran jenis-jenis serangan terhadap pengguna dari serangan melalui situs web dan aplikasi ke serangan yang berasal dari jaringan file sharing. Indikasikan terlihat sejak tahun 2009 serangkaian epidemi massa malware telah didukung oleh file jahat yang menyebar melalui torrent portals. Selengkapnya disini.

5. Peramal Jucelino Nobrega da Luz asal Brasil, meramalkan :

Temperatur beberapa negara Afrika kemungkinan besar meningkat hingga 58° Celcius, bersamaan itu terjadi kekurangan air bersih yang parah.

Tanggal 15 Juni pasar saham di New York bakal runtuh, ekonomi dunia akan memasuki kondisi krisis.Suhu di Afrika bisa mencapai 58° Celcius, angka yang pada awal mendengar seolah-olah sulit dipercaya, namun pada kenyata-annya pada awal bulan Mei 2007, menurut info para pelancong yang pergi ke sekitar wilayah Afrika, temperatur di Yunani dan Turki sudah mencapai 39° hingga 40° Celcius, sedangkan ibu kota utama Irak dan jazirah Arab temperatur tingginya berta-han di suhu 45° – 46° Celcius, pada musim panas suhu tertinggi dimungkinkan terjadi. Suhu awal Mei saja sudah sedemikian tinggi, bisa dibayangkan pada tahun 2010 kelak pemanasan global bakal semakin parah, temperatur di banyak negara Afrika sangat dimungkinkan mencetak rekor tertinggi yang susah dibayangkan. sumber: (disini).

Nah itulah beberapa ramalan tahun 2010 di Indonesia dan di muka bumi umumnya. Mungkin ramalan 2010 tersebut akan terus bertambah lagi dari para ahli peramal lainnya. Gimana menurut anda tentang ramalan di tahun 2010 yang sangat mengerikan tersebut? Percayakah atau tidak?

Lupakan saja semuanya gan... dan serahkan semuanya kepada Tuhan yang Maha Kuasa. Berdoa supaya tidak terjadi apa-apa. Amiin.

O ya menyambut tahun baru nanti, jangan lupa siapin SMS ucapan selamat tahun baru 2010 untuk dikirim ke sesama teman dan semua orang yang anda kenal. Agar tahun baru 2010 nanti lebih berkesan dan menyenangkan tentunya. Okeh..!!

Related posts :


99 comments:

dignusestintrare on 31/12/09 14:47 said...

menakutkan yha

januar-enigmatic on 1/1/10 04:44 said...

RamaLan permadi yg trtera diatas bersifat asal-asalan, kenapa?? Liat aja, hampir di setiap prnyataannya trdapat kata "MUNGKIN"... Dari situ aja udah ktauan tuh orang ngasaL ngramaLnya...

Januar Arifin Wahyudiarto on 1/1/10 04:46 said...

Mnurut gw, ramalan dari Permadi diatas ntu asal-asalan.. Knapa?? Liat aja, dri kata2nya aja udh ktauan kLo dia nggak yakin, prnyataannya trLaLu bnyk kata "MUNGKIN"

Anonymous said...

:((
ternyata kita akan menghadapi tahun2 yang sangat misterius
termasuk tahun 2012

erica az on 1/1/10 17:51 said...

=)) apa bener yah????

Anonymous said...

Jucelino Nobrega da Luz asal Brasil, meramalkan : 16 desember 2009 sumatra diguncang gempa tidak terbukti...http://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticons7/4.gif

kumes on 1/1/10 21:36 said...

Gak ada semua itu,, orang yang beriman dan taat kepada tuhannya,, tidak akan pernah percaya kepada hal-hal yang di utarakan diatas,, orang orang yang bisa (peramal) itu adalah dajjal,, pengikut setan,, yang abadi,,

sasimanusiabiasa on 2/1/10 10:18 said...

semoga ramalan tersebut tidak terjadi sama sekaLi . semoga di tahun 2010 semua orang hidup bahagia ..:)

Anonymous said...

:(( takut w dengernya sekaligus merinding

Ilmi Aji on 4/1/10 13:52 said...

wah gile serem2 amad, tp kita gak boleh sepenuhnya percaya dengan ramalan. serahkan aja semua pada yg di atas

chris on 4/1/10 15:39 said...

y sekarang qt berdoa saja supaya semua hal yg tidak diinginkan tidak terjadi.. amin..:D

ibick on 4/1/10 16:28 said...

jika ketetapan tuhan sudah ditetapkan tetaplah sudah.....ingat sll berpegang teguh degan agama

anexz,,,,, said...

beTul itu kita tidak usa takut karna semua itu semua kehendak yang di atas:)

Anonymous said...

katanya peramal itu adalah dajjal...
tapi kan dajjal itu keluarnya mendekati kiamat ....
berarti uddah mau kiamat dumzz....

Anonymous said...

Ramalannya ga da yg bagus... Cuma ungkapan putus asa orang2 sok tau yg brteman dg syetan... ~x(
Ngramal tuh brharap yang bagus2... Ni mah yg jelek2 doank...

Anonymous said...

:)
ngak takut tuch.. ngak ngaruh kematian bisa datang kapan aza buat kita, tinggal kitanya aza dah ada pegang tiket ke surga apa ngak, apa masih pegang tiket keneraka dari perbuatan kita.. tsyah.

Astaga.com Lifestyle On The Net on 8/1/10 16:35 said...

Ramalan Tahun 2010 nya Mama Lauren mana??? BOS

Anonymous said...

semua kembali kepadaNYA ..,

abg said...

palsu

Anonymous said...

mUngKin g Ya?????????????
sMoGa g tErjaDi,,
Ammiiiennnnn

Anonymous said...

TETAPI GW YAKIN 2010 AKAN ADA AWAL PERUBAHAN BESAR DAN SANGAT MENDASAR BAGI NEGARA DAN KEHIDUPAN MASYARAKAT MENUJU YANG LEBIH BAIK....ITU SMUA DAH TRLIHAT DARI GEJALA ALAM MULAI DARI TAHUN 2008-2010 ...BUKTIKAN SENDIRI...SALAM

Anonymous said...

kita boleh percaya ato tdk tp dgn ngliat ramalan yg mengerikan ini bs membuat kt lbh ingat ibadah

Anonymous said...

serem juga ya.... tapi semua kita krmbaliin lagi sama diri kita masing-masing apakah percaya atau tidak karena takdir hanya ALLAH SWT yang mengetahuinya....;)

Anonymous said...

tidak percaya sama sekali cuyay ,tpi tu mngkn pringatan bgi kt semua,smoga kt taubat cpet2.biarlah ini itu orng berucap

Anonymous said...

siap-siap untuk menguji ramalan Permadi terkait kasus Bank Century yang saat ini mulai membuat pihak SBY dan Demokrat mengalami "skak-mat"

SAHRUDIN on 10/2/10 13:57 said...

KEBENARAN TELAH DATANG

Ini saya sedikit menyampaikan pandangan. Banyak orang/golongan mengistilahkan/menyebut nama macam2 dengan istilah/nama: “Al Mahdi/Imam Mahdi/ Isa Almasih ke-2/ Satrio Piningit/ Ratu Adil/ Avatar,dan lain sebagainya. Tetapi yang sebenarnya dari macam-macam nama dan istilah itu, orangnya hanya ada satu.

Data pribadi beliau:

1. Nama : MUHAMMAD GATOT HARYANTO (MGH)
2. Tanggal lahir : Jakarta, 10 Nopember 1954
3. Hari : Rabu Pon

Beliau adalah sosok manusia mulia yang selalu mengajarkan tentang KEBENARAN yang sejati, yaitu HIDUP YANG BENAR dan HUKUM YANG BENAR.

HIDUP YANG BENAR

1. Jujur.
2. Sholat.
3. Yakin, sabar, sadar, tekun, ihklas.
4. Jangan punya niat jelek dengan siapapun termasuk setan sekalipun.
5. jangan merasa apapun.

Tanggal 6 Juni 2009
ttd
MUHAMMAD GATOT HARYANTO

HUKUM YANG BENAR

1. Yang benar hanyalah Allah.
2. Saya hanya punya hak mengatakan benar dan salah.
3. Saya tidak punya hak mengadili, menghukum, membunuh.
4. Marah saya karena sayang.
5. Walaupun disakiti saya tidak punya hak untuk meyakiti.

Minggu pagi jam 10.00
Tanggal, 10 Januari 2010
ttd
MUHAMMAD GATOT HARYANTO

Demikian pandangan singkat saya ini, semoga dapat bermanfaat bagi anda, agar selamat dunia akhirat.

jika anda ingin tahu lebih detail, silahkan tanya langsung ke beliau atau dapat menghubungi saya di 081386480007 atau ke E-mail: sahrudin.cipayung@gmail.com

SAHRUDIN on 10/2/10 13:58 said...

Kalau anda pahami tentang ayat-ayat Allah, anda akan mengerti.

Ayat-ayat Allah itu ada yang tersurat, maupun yang tersirat (hati/qolbu & alam ini)

Tanda-tanda itu sudah nampak

Inilah akan kemunculan sosok manusia kekasih Allah.

Indonesia akan jadi Mercusuar Dudia.
dalam kata-kata jawa “nanti akan datang jaman keemasan “gemah ripah lonjenawi” (sy tdk bisa bahasajawa).

Tetapi yang menikmati zaman itu hanya orang-orang yang sudah “Benar”,

Karena sebelumnya Allah mau bersih-besih dulu, karena sebagian orang yang diciptakan sudah banyak yang tdk bener bahkan selalu membangkannya Contoh:

Para manusia Sontoloyo, yaitu para Presiden di seluruh dunia rapat untuk membahas tentang pemanasan global, karena es mulai mencair dikutub.
Inilah akal-akalan orang umumnya, kehendak tuhan mau dilawan.
Inilah tanda-tandanya “Jahiliah Moderen”, Sok tahu!
Bahkan merasa dirinya tuhan, mampu untuk merubah segalanya dengan tehnologi yang ada.
Es mencain tidak akan bisa dibendung, banjir pasti akan terjadi dimana-mana
Zamannya seperti Nabi Nuh!!!!!!!!!!!!!
Dulu Nabi nuh dibilang orang gila, Bikin perahu besar.
Yah maklum orang-orang yang tidak tahu petunjuk Allah.
Kalu kata Joyoboyo “Nanti di akhir jaman pulau jawa tenggelam tinggal separo”.

Merasa punya agama tetapi tidak mengerti agama, mengaku punya tuhan (Allah) bahkan mengabaikan tuhannya sendiri.
Buat apa ngaku beragama kalau anda tidak tau agama?
Buat apa Sholat/berdo’a kalau kamu tidak tau kepada siapa sholat/berdo’a?
cape deh, sia-sia amalannya, ngirim surat tidak pake alamat.!
“Kenalilah dirimu yang nyata baru kamu mengenal tuhanmu yang nyata”
“Kalau kamu tidak pernah mengenal dirimu yang nyata kamu tidak akan pernah kenal tuhanmu yang nyata”.
Apakah diri ini Manusia seutuhnya? lihat bentuk2 patung di mesir kenapa seperti itu? itulah ungkapan kepada orang pada umumnya.

Kiamat/ajab Allah akan terjadi bagi orang-yang belum benar.
Manusia yang benar pasti selamat.

Apa anda ingin selamat??????????????????

Hidup yang benar pasti selamat!

Itu saja penyampaian saya,
Jalan menuju. “KESELAMATAN DUNIA AKHIRAT”

Anonymous said...

berserah kepada Tuhan....itulah jalan yang terbaik dan bijak dalam melalui semuanya hari demi hari ( setuluslah merpati kepada Tuhan dan cerdik seperti ular untuk melawan tantangan dunia ) key.....

jangan lupa berdoa....karena dengan doa yang benar semuanya akan ada tanda dan mukjizat yang terjadi.....:X

lol said...

huwaaaaaaa..seyem..musti cpt2 married neh,,pgn lihat anak akyu ma cucu akyu ene yg akep2 n imot2..>.<.

aldo said...

yang jelas dlm hidup qt hrs slalu optimis untuk menjadikan hr ini dan besok lebih baik dr hr kemarin.hadapi perjalanan hdp qt dengan selalu iman dan taqwa...slalu syukuri dgn apa yg qt alami....jgn pernah ada fikiran jahat / buruk sangka dlm hati qt.hdp qt akan tentram.hidup mati pasti tp hanya Tuhan YME yg mengetahui dan yg menentukan.

graphics on 1/3/10 04:35 said...

ketik Reg spasi RAMAL kirim ke 2010.
met tahun baru 2010

mira on 14/3/10 12:09 said...

sdih ya klo itu bnaran trjadi :(( ...
mudah2'an tahun 2010 lbih baik ya :-^ ...
;)) ...

bahr on 14/3/10 21:29 said...

Nah, tulisan ini akan saya catat, nanti akhir tahun 2010 akan dibuka lagi, untuk melihat mana yang benar dan mana yang meleset.
:D

Bois on 17/3/10 01:00 said...

Mari bersatu mengubah dunia menjadi lebih baik

Assalamu’alaikum… (Ucapan salam khusus untuk saudaraku yang muslim)

Pemuda Bani Tamim Perintis Jalan
(Pentingnya Peranan Pemuda Bani Tamim)

Mengingat pentingnya peranan Pemuda Bani Tamim sudah sepatutnya umatIslam berusaha mencarinya agar dapat dalam kebenaran serta ikut berperan dalam perjuangannya. Bersamanya kita akan mendapat keselamatandan kejayaan di dunia dan di akhirat. Tetapi tidak tertutup peluang bagi setiap pemimpin yang memiliki cita-cita Islam yang tinggi atau pun bagi para ulama yang merasa dirinya mampu, yang dapat berusaha menjadikan dirinya Pemuda Bani Tamim, siapa tahu dia adalah Pemuda yang disabdakan. Seperti halnya para sahabat berlomba-lomba untuk membuktikan sabda Rasulullah SAW bahwa konstantinopel akan jatuh ditangan pemimpin yang baik, dengan harapan di tangan merekalah terjadinya janji itu. Oleh kerana itu, siapa pun dipersilakan untuk merebut peluang ini. Tidak salah dan tidak keterlaluan bila seseorang berlomba-lomba membuktikan dirinya sebagai Pemuda Bani Tamim selagi tanda-tanda besarnya belum terjadi. Bahkan sepatutnya begitu supaya kita sensitif dan serius terhadap setiap janji-janji Allah. Namun sekiranya kita mampu untuk mencapai cita-cita yang amat tinggi itu kita mesti melihat dan mencari kalau ada orang lain yang mampu dan memang sedang bersungguh-sungguh merintis jalan. Bila ternyata ada seseorang pemimpin dan jemaahnya yang telah mampu membuat model masyarakat Islam, maka bergabunglah dengan perjuangannya dan jangan tunda-tunda lagi.

Duhai saudaraku, marilah kita berjihad bersama-sama guna membuka jalan Sang Imam yang akan memenuhi dunia ini dengan keseimbangan dan keadilan.

Bagi anda yang ingin mengetahui panduan jihad silakan kunjungi http://www.benderahitam.wordpress.com

Bagi anda yang ingin main-main ke blog saya silakan kunjungi http://www.bangbois.blogspot.com

Wassalamu’alaikum… (Ucapan salam khusus untuk saudaraku yang muslim)

Peace V ^_^
===================================================
Alhamdullilah… Para pemikir… Mujahid pena… kian bersemangat dan terus bergandengan tangan melawan kaum materialis dan setanis dengan untaian kata, yang dengan ikhlas dilakukan demi ridha Allah semata, walaupun hanya satu ayat. Berbahagialah Orang Islam Sedunia, Insya Allah dalam waktu dekat, mungkin satu, tiga, delapan, atau sebelas tahun lagi, terhitung mulai tahun 2008, Wallahu’alam. Akan datang seseorang dan berkata, “Hai umat manusia, mulai saat ini pemimpinmu adalah Al Mahdi.”

OK on 19/3/10 20:01 said...

q jg sdih dgrx :((. tp mg2 aj ALLAH tdk akan membiarkan hal itu terjadi. Amin :X

Anonymous said...

http://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticons7/35.gif

Anonymous said...

ramalan itu antara iya dan tidaklah bagi gw tuh kan hanya tuhan yg taw

KANG OEM said...

YA SEMUANYA KITA PASRAHKAN KEPADA TANG KUASA, YG PENTING KITA BERUSAHA UNTUK TETAP IMAN KEPADA NYA

ernaa on 12/4/10 13:39 said...

sebenarnya ramalan seperti itu belum tntu benar, namun akan lebih baik agar kita selalu waspada akan kejadian2 yang tidak terduga,,,
dari sekian ramalan memang ada beeberapa yang sudah dapat kita lihat kenyaataannya....
so,,, be carefull............

sentrakantor.com on 16/4/10 02:40 said...

seremmmmmmmmm.....masih byk dosa akuuuuuu....ini ramalanya nakutin nihhhh :((

mesin absensi on 16/4/10 02:43 said...

takuttttttt....dung moga2 jg sampe kaya gt, masih byk dosaaaaaaaaaa... :((

Anonymous said...

MOsOK SEEEEEEEEEEEEEEE.........http://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticons7/35.gifhttp://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticons7/4.gif hanya TUHAN YME yang tauuuuuuuuuu...........~x(

winda said...

bener gax y4ch,,,

Anonymous said...

semoga saja itu semua cepat terjadi......

Dewi on 3/5/10 09:28 said...

serem amat ramalannya.

ungu on 4/5/10 13:33 said...

hiii serem dong.. tapi aku hanya bisa berserah diri kepada tuhan yang maha esa

achmad said...

ah......yang bener.........

G said...

AP MUNGKIN TERJADI. SEDIH BNGET

NIA DAN YENI IMUETTTTTTTT said...

mudah-mudahannnnnnnnnn kiamat gak terjadiiiiiiiiiiiiii tahun 2012 iiiiihhhhhhhhhhhhhhhhhhhh seremmmmmmmmmmm , tapiiiiiiii tetep waspada dan slslu beriman kepada tuhan yme inettttttttttttttt ywwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwww

Anonymous said...

kgndjhgpjsgpkjstgppjdsfpjosdhgfpjdasofjsofhstgrptwetrgdnckjxbcjdspkrphiopgfwjeshfkrhu jdshuf uiwqioqweu jioetjiwefj ekjhrfehjre fyuie jmwoirloh ujj

Anonymous said...

menakutkan ya

angel said...

mudahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh mudahannnnnnnnnnnnnn sema itu gak terjadi gmana kalo bisa terjadi ih pasti seremmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmm

apri on 12/5/10 15:00 said...

waw mengerikan

Anonymous said...

klw menurut saya peramal da baekx...karna ap?biar qt siap dlm apapun yg akan terjd d DUNIA ne tp semuax qt kembalikan m Allah S.W.T Tq

Anonymous said...

ini udah bulan mei, kagak ada apa - apa ampe sekarang? century gitu2 doank. he, nanti bulan depan gue dateng lagi. nyamain bos, nggak pa pa khan :D

Anonymous said...

:))ramalan menurut ki joko ganteng : kiamat akan maju ke tahon 2010.....ni kabar dari yang belum ada judul....=))

Anonymous said...

mudah"an kiamat gug terjadi pd tahun 2010....c0ale aq0elomkawin,,,
kwkwkwkw....
lgian kan cmwana tuch yang tw kancuma allah.swt jach....
qt gug blh percaya gitu jach ama ramalan" yang GJB......

Anonymous said...

oooooooo.......g7.!!!!!!
ach pkokx yG pNtg gLEk sAnGu duisEk.bYar ntAr Law dA Ki AMAT.kTa dAH SIAP.......... :))

seLphie said...

bener gag sich ramalan ntu,,,

hiiii,,, atutt....

karabaulowed on 25/5/10 22:34 said...

thn 2010 thn rezeki...

karabaulowed on 25/5/10 22:34 said...

tahun 2010 thn rezeki..

Anonymous said...

thn 2010 thn rezeki..

alika said...

kata ki kusumo ada bnarnya juga....

indonesia di landa bencana...
sprti tempat tinggal saya di padang...
tak pernah terduga saya harus jadi korban..

skrg saya ikhlas ,, karna itu kehendak ALLAH swt...

Anonymous said...

ya ampun muda
h" an kiamat gk dteng scepet itu y............
amieeee................

EMY said...

ITU SEMUA AKAN KEMBALI KEPADA ALLAH YANG MAHA ESA

Anonymous said...

.aduch,, smoga itw smua tdak trjadi,http://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticons7/22.gif, n smua nya hnya tuhan yng thu... http://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticons7/5.gif n smoga qta smua slamat ntrhindar dre bncna trsbt .. amien 100x.. http://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticons7/1.gifhttp://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticons7/1.gif

Anonymous said...

APA?! Prabowo bakal jadi presiden 2010??!!!!
Wahh...kudu pindah negara ni...

Anonymous said...

prabowo jadi presiden ,...wek....perutku jadi mual

resti on 10/6/10 16:22 said...

Jadi takut...

igke said...

mlai krng,,, qt hrz bnahin diri qt,,,,
cepat atw lambat, kjadian itu kn trjadi,,,,
mnt ampun pda tuhan qt....
itulah jalan yg terbaeg...........

anthony said...

ramalan boleh adja
tapi yang menentukan yang di atas... ;;)

acong said...

Coba kita buktikan nanti..Mudah"an ga terjadi ya allah,karena saya belum kerja...wkwkwk..Amin :)

Anonymous said...

apakah mungkin????

Resa on 9/7/10 02:30 said...

dari pada ngurusin rmalan mending tukeran link yuk gan..
klo stuju comment di blog saya ya..
thx for attention

kreatif anak jalanan

Anonymous said...

Ramalan tu kdang da yg btul kdang pla da yg zlh tpi kbnyakan tdk zma pa yg terjdi pda dri kta ya kn..............:D

Anonymous said...

sesuatu hal yg ada di bumi tu dah ada yg atur yaitu Tuhan..dan smua orang pun tak dpt mengetahui apa yg akan terjadi...asal kita selalu taat pda Tuhan menjalankan perintahnya n menjauhi larangannya so,kita g usah tkut pd takdir yg akan terjadi nanti...

Yusman said...

manusia tidak akan pernah bisa mendahului pengetahuan TUHAN NYA (ALLAH), Man 'arofa nafsahu 'Arofa bu'dahu, segala sumber kehancuran yang ada di muka bumi muaranya karena ulah tangan2 manusia nya sendiri, fastabiqulkhoerooot untuk meningkatkan kearifan diri dalam beribadah kepada Nya.SEGALA SESUATU ITU AKAN MUSNAH KECUALI ZAT NYA.

nur ireng cahyo said...

sebenarnya setiap hari ada kiamat,dengan tanda ada kematian diseluruh dunia,kematian adalah tanda kiamat kecil bagi kehidupan di dunia, dan jadi kiamat besar bagi orang yang meninggal,akan menghadapi alam pembalasan atas perbuatannya.....

Anonymous said...

iiiiiiih mecak:))
lah

ali said...

hmmmmmm serem amat tuch !!

Anonymous said...

jangan percaya yang begituan....:-0
,semuanya ada di tangan allah SWT....emangnya mereke siapa...,tuhan..?gakkk khan....b-(

Anonymous said...

sama sekali saya ngga percaya ,,,, semuanya ada di tangan allah SWT ...
t

Anonymous said...

semuanya ada di tangan allah SWT... :((

Anonymous said...

tidak percaya
semua kehendak ALLH SWT
HUALLAH'HUALAM

Anonymous said...

benar..tolong ajarkan saya...

Anonymous said...

http://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticons7/102.gif
dunia smakit tua cepet cepet tobat dech

Anonymous said...

ngayal

Anonymous said...

hayo sekarang sudah agustus 2010
monggo di babar ramalan diatas

Anonymous said...

ntah buayo ntah katak,ntah iyo ntah tidak..ado2 ajo...awak pecayo sama ALLAH ajo...

dini sa'adah said...

wallahua'lam bissawab........
hanya allah SWT lah yang tahu peristiwa apa yg akn terjd nanti di mukka bumi ini. kita sebagai makhluknya snantiasa tawakkal.

PCB ReOnk on 11/10/10 19:39 said...

Semoga kita termasuk yang di selamatkan..!!

ryuzaki on 11/10/10 20:16 said...

http://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticons7/100.gifhawoh hawoh pak polisi...da org pda bnyak ngomong nch..nambah polusi aja

Rima on 13/10/10 16:07 said...

yang namanya ramalan boleh dpercya boleh juga jgn dpercya,tergntung dari manusianya masing-masing. tp yang pstinya kita pasrahkan aja ma Tuhan,klu dy dah brkehendak maka apapun bs jha trjadi.

Kehidupan Islam on 19/11/10 09:54 said...

KENAPA GAG NYOBA NGERAMAL DIRI SENDIRI AJA TUH TUKANG RAMAL APAKAH ABIS GINI MAU DIGEBUKIN ORANG APA NGGAK??

Gak usah sulit2 deh,, kapan dia MATI pun tak tahu,, gmana bisa ngeramal hal yang lebih besar??


Semuanya itu hanya Allah yang Maha Mengetahui dan Maha Kuasa,,

fajar on 24/12/10 15:18 said...

menurut pendapatku: semua bencana ini datang tu akibat dari doa-doa kita yang tidak kita sadari. buka di http://suarambahjenggot.blogspot.com

Anonymous said...

Ramalannya kagak ada yg cocok. penuh nuansa politik bngt tuh permadi

Download Lagu dan Lirik on 30/3/11 10:54 said...

WAH INI bener gk seh

indri said...

hahaha...!
ramalan qw buruk bgedszt ggh adha yg bguzzt

Obat Luka Caesar on 6/4/12 19:26 said...

Mantap nih informasinya salam kenal gan...


Post a Comment

Hi.. thanks for visiting my blog. You can leave your comment here. :)

 

Recent Comments

Followers