March 29, 2010

Ramalan Bintang Zodiak Hari Ini Terbaru 2010

Ramalan Bintang Zodiak Hari Ini Terbaru 2010 - Postingan kali ini mengangkat tema ramalan bintang atau zodiak, pada artikel sebelumnya pernah saya bahas ramalan tahun 2010 dan untuk kedepannya saya akan mengupas sedikit tentang ramalan cinta, ramalan jodoh, primbon, dan ramalan shio. Dimana semua ramalan ini banyak sekali orang yang mencarinya baik lewat media cetak (koran, majalah, dll) maupun lewat media internet (online).

Sebelum membahas zodiak hari ini, alangkah baiknya kita mengerti dulu apa arti zodiak itu sendiri. Menurut wikipedia, Zodiak berasal dari kata Yunani Zoodiacos Cyclos yang artinya Lingkaran Hewan. Zodiak adalah sebuah sabuk khayal di langit dengan lebar 18° yang berpusat pada lingkaran ekliptika, tetapi istilah ini dapat pula merujuk pada rasi-rasi bintang yang dilewati oleh sabuk tersebut, yang sekarang berjumlah 13. Dipercaya awal mula konsep ini berasal dari peradaban Lembah Sungai Eufrat kemungkinan hanya dengan enam rasi, Taurus, Cancer, Virgo, Scorpio, Capricornus, dan Pisces, yang kemudian dipecah menjadi 12 karena penampakan tahunan 12 kali Bulan purnama pada bagian-bagian berurutan dari sabuk tersebut.

Dan berikut ramalan bintang atau zodiak anda hari ini, minggu ini, di bulan maret tahun 2010 ini :


Ramalan bintang tersebut diupdate setiap hari oleh para peramal, silahkan dibaca dengan seksama bagi anda yang percaya. Okeh..!

Related posts :


3 comments:

Unknown on 12/4/10 23:27 said...

makasih atas infonya..
nice blog..

http://trojandecoder.blogspot.com/

Anonymous said...

ramalin aku dong !

Vpie ◥TwekzLibz◤ MahaDhifa on 17/5/12 13:41 said...

. . emmmmmmmmmmmm,, . .


Post a Comment

Hi.. thanks for visiting my blog. You can leave your comment here. :)

 

Recent Comments

Followers