July 28, 2009

Kata-kata Mutiara Nan Indah

Kata-kata mutiara berikut mungkin bisa menyejukkan hati kita, karena kata-katanya yang begitu indah dan meluluhkan jiwa. Kata-kata mutiara ini juga sekaligus sebagai motivasi untuk mencoba stop dreaming start action guna meraih semua yang kita inginkan dalam hidup ini. Dan khususnya saya sebagai peserta kontes SEO semoga slogan stop dreaming start action ini tidak sekedar untuk optimasi keyword semata dan tidak sebatas omongan belaka juga. Mudah-mudahan mimpi (dreaming) untuk menjadi pemenang di kontes SEO bisa terwujud juga, amiin. (Ngarep banget ) Oke dech berikut saya tuliskan beberapa kata-kata mutiara nan indah yang saya dapatkan dari om google :

  1. Jangan tertarik kepada seseorang karena parasnya, sebab keelokan paras dapat menyesatkan. Jangan pula tertarik kepada kekayaannya, karena kekayaan dapat musnah. Tertariklah kepada seseorang yang dapat membuatmu tersenyum, karena hanya senyum yang dapat membuat hari-hari yang gelap menjadi cerah. Semoga kamu menemukan orang seperti itu.
  2. Ada saat-saat dalam hidup ketika kamu sangat merindukan seseorang, sehingga ingin hati menjemputnya dari alam mimpi dan memeluknya dalam alam nyata. Semoga kamu memimpikan orang seperti itu.
  3. Bermimpilah tentang apa yang ingin kamu impikan, pergilah ke tempat-tempat kamu ingin pergi, jadilah seperti yang kamu inginkan, karena kamu hanya memiliki satu kehidupan dan satu kesempatan untuk melakukan hal-hal yang ingin kamu lakukan.
  4. Semoga kamu mendapatkan kebahagiaan yang cukup untuk membuatmu baik hati, cobaan yang cukup untuk membuatmu kuat, kesedihan yang cukup untuk membuatmu manusiawi, pengharapan yang cukup untuk membuatmu bahagia dan uang yang cukup untuk membeli hadiah-hadiah.
  5. Ketika satu pintu kebahagiaan tertutup, pintu yang lain dibukakan. Tetapi acapkali kita terpaku terlalu lama pada pintu yang tertutup sehingga tidak melihat pintu lain yang dibukakan bagi kita.
  6. Sahabat terbaik adalah dia yang dapat duduk berayun-ayun di beranda bersamamu, tanpa mengucapkan sepatah katapun, dan kemudian kamu meninggalkannya dengan perasaan telah bercakap-cakap lama dengannya.
  7. Sungguh benar bahwa kita tidak tahu apa yang kita miliki sampai kita kehilangannya, tetapi sungguh benar pula bahwa kita tidak tahu apa yang belum pernah kita miliki sampai kita mendapatkannya.
  8. Pandanglah segala sesuatu dari kacamata orang lain. Apabila hal itu menyakitkan hatimu, sangat mungkin hal itu menyakitkan hati orang itu pula.
  9. Kata-kata yang diucapkan sembarangan dapat menyulut perselisihan. Kata-kata yang kejam dapat menghancurkan suatu kehidupan. Kata-kata yang diucapkan pada tempatnya dapat meredakan ketegangan. Kata-kata yang penuh cinta dapat menyembuhkan dan memberkahi.
  10. Awal dari cinta adalah membiarkan orang yang kita cinta menjadi dirinya sendiri, dan tidak merubahnya menjadi gambaran yang kita inginkan. Jika tidak, kita hanya mencintai pantulan diri sendiri yang kita temukan di dalam dia.
Itu saja kata-kata mutiara dari blog ini, semoga bermanfaat dan dapat dijadikan motivasi. O ya jangan lupa juga, baca salah satu artikel motivasi yang berjudul Stop Dreaming Start Action. Oce!

Related posts :


13 comments:

Stop Dreaming Start Action on 28/7/09 23:25 said...

wowoww.. kren.. mantab abiz kata2 mutiaranya.. xixixixixxii.... salam stop dreaming start action bang... :D

pasang iklan baris tanpa daftar on 29/7/09 15:42 said...

:-* romantis banget.

Free Blogger templates on 13/8/09 15:08 said...

maknyus kata-kata mutiaranya, tambah lagi bang

syaiful on 14/8/09 09:54 said...

top banget

Anonymous said...

muantaaaaaap

Anonymous said...

KENYANG"A KATA KATA MUTIARA NYA

Anonymous said...

i like this :X

Anonymous said...

mmmmmmaaaaaaaaaannnnnnnnntttttttttttaaaaaaaaaapppppp
kata 2 nyyyy

:X

Unknown on 12/2/11 12:50 said...

Share for me

Anonymous said...

muantep dech ..;)

fhitta Ramona on 16/2/11 14:08 said...

i like this blog :X

INU on 24/9/11 00:34 said...

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Anonymous said...

Sumpah keren pake banget nih kata2 mutiaranya... ;;)


Post a Comment

Hi.. thanks for visiting my blog. You can leave your comment here. :)

 

Recent Comments

Followers