December 14, 2009

Jadwal Lengkap Piala Dunia 2010 On The Net

piala dunia 2010Halo para pecinta sepak bola.. Berikut saya sharing kepada anda jadwal lengkap Piala Dunia 2010. Jadwal Piala Dunia FIFA 2010 ini saya dapatkan on the net. Oke berikut "jadwal lengkap Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan" tersebut, termasuk skema babak gugur hingga final :



"World Cup 2010 Schedule" :

Grup A:
11 Juni 2010
21:00 Afrika Selatan v Meksiko, Soccer City, Johannesburg
12 Juni 2010
01:30 Uruguay v Prancis, Cape Town Stadium, Cape Town

17 Juni 2010
01:30 Afrika Selatan v Uruguay, Loftus Versfeld Stadium, Pretoria
17 Juni 2010
18:30 Prancis v Meksiko, Peter Mokaba Stadium, Polokwane

22 Juni 2010
21:00 Meksiko v Uruguay, Royal Bafokeng Stadium, Rustenburg
21:00 Prancis v Afrika Selatan, Free State Stadium, Bloemfontein

Grup B:
12 Juni 2010
18:30 Argentina v Nigeria, Ellis Park Stadium, Johannesburg
21:00 Korea Selatan v Yunani, Nelson Mandela Bay Stadium, Port Elizabeth

17 Juni 2010
21:00 Argentina v Korea Selatan, Soccer City, Johannesburg
18 Juni 2010
01:30 Yunani v Nigeria, Free State Stadium, Bloemfontein

23 Juni 2010
01:30 Yunani v Argentina, Peter Mokaba Stadium, Polokwane
01:30 Nigeria v Korea Selatan, Moses Mabhida Stadium, Durban

Grup C:
13 Juni 2010
01:30 Inggris v Amerika Serikat, Royal Bafokeng Stadium, Rustenburg
13 Juni 2010
18:30 Aljazair v Slovenia, Peter Mokaba Stadium, Polokwane

18 Juni 2010
21:00 Inggris v Aljazair, Cape Town Stadium, Cape Town
19 Juni 2010
01:30 Slovenia v Amerika Serikat, Ellis Park Stadium, Johannesburg

23 Juni 2010
21:00 Amerika Serikat v Aljazair, Loftus Versfeld Stadium, Pretoria
21:00 Slovenia v Inggris, Nelson Mandela Bay Stadium, Port Elizabeth

Grup D:
13 Juni 2010
21:00 Jerman v Australia, Moses Mabhida Stadium, Durban
14 Juni 2010
01:30 Serbia v Ghana, Loftus Versfeld Stadium, Pretoria

18 Juni 2010
18:30 Jerman v Serbia, Nelson Mandela Bay Stadium, Port Elizabeth
19 Juni 2010
18:30 Ghana v Australia, Royal Bafokeng Stadium, Rustenburg

24 Juni 2010
01:30 Australia v Serbia, Mbombela Stadium, Nelspruit
01:30 Ghana v Jerman, Soccer City, Johannesburg

Grup E:
14 Juni 2010
18:30 Belanda v Denmark, Soccer City, Johannesburg
21:00 Jepang v Kamerun, Free State Stadium, Bloemfontein

19 Juni 2010
21:00 Belanda v Jepang, Moses Mabhida Stadium, Durban
20 Juni 2010
01:30 Kamerun v Denmark, Loftus Versfeld Stadium, Pretoria

25 Juni 2010
01:30 Denmark v Jepang, Royal Bafokeng Stadium, Rustenburg
01:30 Kamerun v Belanda, Cape Town Stadium, Cape Town

Grup F:
15 Juni 2010
01:30 Italia v Paraguay, Cape Town Stadium, Cape Town
15 Juni 2010
18:30 Selandia Baru v Slowakia, Royal Bafokeng Stadium, Rustenburg

20 Juni 2010
18:30 Italia v Selandia Baru, Mbombela Stadium, Nelspruit
21:00 Slowakia v Paraguay, Free State Stadium, Bloemfontein

24 Juni 2010
21:00 Paraguay v Selandia Baru, Peter Mokaba Stadium, Polokwane
21:00 Slowakia v Italia, Ellis Park Stadium, Johannesburg

Grup G:
15 Juni 2010
21:00 Brasil v Korea Utara, Ellis Park Stadium, Johannesburg
16 Juni 2010
01:30 Pantai Gading v Portugal, Nelson Mandela Bay Stadium, Port Elizabeth

21 Juni 2010
01:30 Brasil v Pantai Gading, Soccer City, Johannesburg
21 Juni 2010
18:30 Portugal v Korea Utara, Cape Town Stadium, Cape Town

25 Juni 2010
21:00 Korea Utara v Pantai Gading, Mbombela Stadium, Nelspruit
21:00 Portugal v Brasil, Moses Mabhida Stadium, Durban

Grup H:
16 Juni 2010
18:30 Spanyol v Swiss, Moses Mabhida Stadium, Durban
21:00 Honduras v Cili, Mbombela Stadium, Nelspruit

21 Juni 2010
21:00 Spanyol v Honduras, Nelson Mandela Bay Stadium, Port Elizabeth
22 Juni 2010
01:30 Cili v Swiss, Ellis Park Stadium, Johannesburg

26 Juni 2010
01:30 Swiss v Honduras, Free State Stadium, Bloemfontein
01:30 Cili v Spanyol, Loftus Versfeld Stadium, Pretoria

16 Besar
26 Juni 2010, 21:00
Juara Grup A v Peringkat Kedua Grup B, Nelson Mandela Bay Stadium, Port Elizabeth (Partai 49)

27 Juni 2010, 01:30
Juara Grup C v Peringkat Kedua Grup D, Royal Bafokeng Stadium, Rustenburg (Partai 50)

27 Juni 2010, 21:00
Juara Grup D v Peringkat Kedua Grup C, Free State Stadium, Bloemfontein (Partai 51)

28 Juni 2010, 01:30
Juara Grup B v Peringkat Kedua Grup A, Soccer City, Johannesburg (Partai 52)

28 Juni 2010, 21:00
Juara Grup E v Peringkat Kedua Grup F, Moses Mabhida Stadium, Durban (Partai 53)

29 Juni 2010, 01:30
Juara Grup G v Peringkat Kedua Grup H, Ellis Park Stadium, Johannesburg (Partai 54)

29 Juni 2010, 21:00
Juara Grup F v Peringkat Kedua Grup E, Loftus Versfeld Stadium, Pretoria (Partai 55)

30 Juni 2010, 01:30
Juara Grup H v Peringkat Kedua Grup G, Cape Town Stadium, Cape Town (Partai 56)

Perempat-Final
2 Juli 2010, 21:00
Pemenang Partai 53 v Pemenang Partai 54, Nelson Mandela Bay Stadium, Port Elizabeth (Partai 57)

3 Juli 2010, 01:30
Pemenang Partai 49 v Pemenang Partai 50, Soccer City, Johannesburg (Partai 58)

3 Juli 2010, 21:00
Pemenang Partai 52 v Pemenang Partai 51, Cape Town Stadium, Cape Town (Partai 59)

4 Juli 2010, 01:30
Pemenang Partai 55 v Pemenang Partai 56, Ellis Park Stadium, Johannesburg (Partai 60)

Semi-final
7 Juli 2010, 01:30
Pemenang Partai 58 v Pemenang Partai 57, Cape Town Stadium, Cape Town (Partai 61)

8 Juli 2010, 01:30
Pemenang Partai 59 v Pemenang Partai 60, Moses Mabhida Stadium, Durban (Partai 62)

Perebutan Juara Ketiga
11 Juli 2010, 01:30
Tim Kalah Partai 61 v Tim Kalah Partai 62, Nelson Mandela Bay Stadium, Port Elizabeth (Partai 63)

Final
12 Juli 2010, 01:30
Pemenang Partai 61 v Pemenang Partai 62, Soccer City, Johannesburg (Partai 64)

* (Waktu dalam WIB)

Itulah Jadwal Lengkap Piala Dunia 2010 On The Net, semoga bermanfaat.

Special backlink to: Astaga!com Lifestyle On The Net

Related posts :


43 comments:

remaja muda on 16/12/09 21:37 said...

beautiful.
blog spongebob http://oke-sexoke.blogspot.com/

Anonymous said...

teman-teman dari Indonesia kira-kira menjagokan negara mana yang akan menjadi kuda hitam di Piala Dunia di Africa,kalau saya pribadi yang saat di Negara Timor-Leste sangat menjagokan Negara Korea Utara
Dari :Emil Naja Ratu

Info World Cup on 19/1/10 03:44 said...

Kuda hitam? Afrika Selatan sbgai wakil benua hitam layak jadi kuda hitam :D ..no racism, mereka kan tuan rumah, Korsel aja bisa sampe semifinal pas jadi tuan rumah

Atmam on 4/2/10 18:16 said...

sangat sulit rasanya bagi Afsel untuk bersaing...
Afsel tidak akan menjadi tim kejutan. karena di grup A tim sangat tangguh...

Anonymous said...

afsel pasti kan bisa bersaing di grup A pa lagi Afsel adalah sebagai tuan rumah

sibarani on 10/3/10 21:11 said...

piala dunia 2010 lebih menunjukan kebersamaan bahwa dalam dunia olahraga tu semua sama :D
jadi mari kita bersama-sama menilai piala dunia ini

sibarani on 10/3/10 21:19 said...

kemenangan ada pada negara yg menjunjung kebersamaan bukan rascim

mp3indodownload on 31/3/10 04:29 said...

udah ga sabar pengin nonton ,,,,

apri on 12/4/10 10:13 said...

sepertinya walaupun menjadi tuan rumah, Afrika Selatan tidak mampu berkata banyak di Grup A, peluang untuk lolos sangat kecil ..
mungkin Perancis akan merajai di Grup A ..

Abednego on 12/4/10 13:57 said...

Seru!!

totok said...

seandainya indonesia ikut pasti menang karena suporternya ekstrem banget. bukankah suporter merupakan pemain ke 12 dalam ke 11 an

suliet on 26/4/10 07:46 said...

terimakasih buat skedulnya..

suliet on 26/4/10 07:48 said...

thanks buat skedulnya.. ^_^

Rama Sejati on 29/4/10 15:04 said...

Info yang bagus !

Barangkali artikel "Piala Dunia 2010" berikut juga berguna bagi rekan rekan lainnya. Klik -> Piala Dunia 2010 ?

uCok said...

klo saya bah...,
mnjagokn Indonesia jd kuda hitam//'@
tp,syng d indonesia populasi kuda sj sdkt apa lg pmainnya
hancur bngets" la

jd sy mnjgokn Denmark(dinamit) yg jd tim favorit kuda hitam.

vischa on 11/5/10 13:54 said...

thx yoo Schedule'a..

hidupp barca...

vischa on 11/5/10 13:54 said...

thx yoo Schedule'a..

hidupp barca...

natahillah on 19/5/10 12:16 said...

mas ada yang langsung di download ga

rusonedee said...

Sayang setiap perhelatan Piala dunia kita acapkali hanya jadi penonton...persepakbolaan kita masih jauh dari harapan...!!! kapan dong????...Kita terlalu banyak kompetisi tapi minim prestasi...PR bagi semua jajaran pembina sepakbola!!! Tolong dalam pembinaan pemain jangan menggabungkan Tinju ke dalam sepak bola...!!!

dimaz said...

kayaknya team dari benua afrika bakal jadi kuda hitam soalnya mereka sudah hitam nagk mungkin kan mereka di sebut kuda putih.hidup indonesia moga piala dunia 2014 jadi juara

Anonymous said...

di piala dunia kali ini yang juara pazti argentina atau brazil

syaiful said...

Kapan ya team nas kita masuk piala dunia??

Anonymous said...

w ngdukung brasil...

Anonymous said...

Siapapun juaranya yang pasti enak ditonton, tidak seperti di Indonesia yang gelut melulu

Anonymous said...

Alado duki, timor leste masuk Fifa hanya untuk cari nama saja tapi kualitas tidak ada,apalagi pelatih nya aja kaya gitu , orang brandal lagi yang jadi hanya untuk makan duit saja,presiden Fifa nya saja mata duitan.....bukan fifa tapi fafi/fahi

fifi on 10/6/10 13:34 said...

thanks info lengkap jadwalnya...

resti on 10/6/10 16:21 said...

nice info gan

chairil on 10/6/10 21:11 said...

ini yang kita tunggu-tunggu

chairila06.student.ipb.ac.id

Anonymous said...

mpe g bs tdur lok mikirin piala dunia..pengen cepet nontonhttp://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticons7/3.gif

Max Therik said...

Aduh !!! saya sbg rakyat indonesia sedih sekali melihat, bangsa lain maju didalam olah raga sepak bola dunia, kapan ya bangsa kita ini bisa seperti mereka, padahal penduduk kita sekitar 240 jutaan, masa cuma cari sebelas orang aja kok sulit sekali ya, ada apa ini ya ...., ada beberapa tips yg saya bisa berikan sbb :
1. Perbesar Anggaran olah raga kita.
2. Perbanyak sekolah bola di seluruh wilayah Indonesia.
2. Kontrak pelatih kaliber dunia.
3. Jaring semua masyarakat yg berbakat, dan training center kan mereka.
4. Berikan mereka reward & gaji yang layak bagi mereka yang berprestasi, seperti pemain sepak bola di luar negeri.
5. Kontrak mereka dengan gaji yang layak dan bisa menjamin kehidupan mereka dan keluarga.
6. Beri hukuman bagi mereka (pecat), kalau mereka bekerja diluar dari kontrak.
saya yakin salah satu dari tips diatas akan membuat persepakbolaan kita lebih maju, dan niscaya suatu saat bangsa kita menjadi bangsa yang disegani oleh negara lain..... terima kasih..

Anonymous said...

Saya Jagokan Argentina.....!!!!

daynie on 16/6/10 10:45 said...

asik asik ada jadwalnya..
thx ya udah mw share.. :)

yuli on 16/6/10 12:00 said...

klo saya jagokan ITALI,,,,

nining on 17/6/10 14:01 said...

terima kasih yah jadwalnya,, ;)

Alam on 18/6/10 20:51 said...

thanks....

http://alamlistyadi09.student.ipb.ac.id

mulyono said...

trm ksh bngt jdwal piala dunianya.... ditunggu ya... skema prtandingan 16 besar ampai Final.

nda on 22/6/10 11:42 said...

nice gan..;;)

duwi said...

yang pastinya w dukung brazil
brafooooo BRAZIL

Diah on 24/6/10 13:05 said...

Ayo maju terus Brazil.....

bambang on 5/7/10 10:22 said...

ayo jerman? mana nih kok ndak ada yg dukung jerman ya :(

ndrew on 8/7/10 13:25 said...

SPAIN will be the winner...

Rubik on 24/5/11 05:22 said...

ditunggu jadwal piala eropanya

Rani Fitriyani on 9/8/11 14:57 said...

Pokokonya piala dunia harus lebih baik dari sebelumnya??


go berazil go ayo kamu harus menang jangan kalah ya yayayayayaya,,,,,,,,,,,,
:D


Post a Comment

Hi.. thanks for visiting my blog. You can leave your comment here. :)

 

Recent Comments

Followers