December 12, 2009

Astaga.com Lifestyle: Empat Etika Berciuman

Astaga.Com Lifestyle On The Net - Pernah ciuman gan..? Nah khusus bagi Anda yang sudah married dan bagi yang sudah berumur 18+, berikut ada 4 (empat) etika berciuman dengan sang kekasih tercinta (pasangan) yang patut kita ketahui, dimana ciuman penuh hasrat siap membawa gairah seks makin membuncah. Woww mantapp..! Pahami etika berciuman agar tujuan Anda bukannya membuat pasangan ilfeel.

Beberapa etika berciuman yang patut Anda ketahui dan praktikkan yaitu:

1. Jaga kebersihan mulut. Tak ada yang memperburuk ciuman selain bau nafas tak sedap. Jadi, pastikan mulut Anda bersih dan higienis dari makanan ataupun tembakau karena terlalu banyak merokok.


"Gosoklah gigi terlebih dahulu sebelum berciuman. Membersihkan gigi juga penting untuk menghilangkan bakteri-bakteri yang ada. Jangan ciuman kalau Anda baru saja makan bahan makanan berbau menyengat, seperti bawang putih, bawang merah, dan sebagainya. Bawa penyegar mulut semprot dan gunakan secara periodik sepanjang hari," papar dokter umum Dr Kamal Bisht.

2. Terlalu basah justru tidak hot. Ciuman basah niscaya efektif kalau diarahkan untuk aksi seks, tapi itu tidak memberi Anda kebebasan "melahap" wajah pasangan.

"Kekasih saya seorang pencium penuh gairah. Tapi masalahnya, ciumannya terlalu basah. Dia menjilat dagu, leher, dan kening saya dan membuat saya benar-benar kalang kabut," keluh Jatin Sharma (24), mahasiswa bidang manajemen. Jadi, ciuman penuh air liur atau sangat basah tidak diizinkan dalam berciuman.

3. Perhatikan gerakan lidah. Anda tidak perlu menyumbat mulut pasangan dengan dorongan lidah yang dalam. Rileks dan santai saja. Aturan berciuman untuk lidah mengatakan, biarkan ujung lidah Anda memberikan performa ajaib dengan serangan yang halus dan lembut.

Anda bisa menggunakan lidah untuk mengeksplorasi, bukan menjejalahi tiap celah giginya. "Pelankan gerakan lidah, maka ciuman akan lebih panas dan bergairah," kata Dr Shivi Jaggi.

4. Jaga keliaran tangan. Saat berciuman, tangan berperan penting dalam meningkatkan gairah hingga siap beraksi lebih lanjut. Tapi, jangan menarik rambut atau pinggangnya dengan maksud tubuhnya lebih dekat pada Anda. Ciuman adalah berbagi kenikmatan, bukan kesakitan.

Jangan terlalu agresif dengan maksud menunjukkan hasrat liar. "Batasi gerakan tangan hanya dengan gerakan sensual dan lembut di lengan, punggung, leher, pinggang, dan rambut pasangan," saran William Cane dalam bukunya "The Art of Kissing Book of Question and Answers."

Nah itulah empat etika berciuman dengan pasangan yang patut Anda ketahui, dan semoga bermanfaat.

*dikutip dari: lifestyle.okezone.com dan Astaga.Com Lifestyle On The Net.

Related posts :


4 comments:

GoMe Computer on 13/12/09 01:33 said...

Baru mulai mas, santai aja masih goyang2 googlenya kalau soal berciuman aq pasrah deh merem melek aja, langsung ke TKP

mbah gendeng on 13/12/09 10:04 said...

hi...hi....hi...... ada2 aj nih

hmmmm titip link gini di hapus g yah....
Astaga.com lifestyle on the net

sewa mobil on 14/12/09 10:01 said...

tips yang kelima jangan mencium suami atau istri orang lain. :D

sewa mobil on 31/12/10 16:18 said...

tips yang bagus


Post a Comment

Hi.. thanks for visiting my blog. You can leave your comment here. :)

 

Recent Comments

Followers