December 24, 2009

Brittany Murphy - Profil Brittany Murphy

Sebagaimana yang telah kita ketahui, artis asal Amerika 'Brittany Murphy' meninggal pada 20 Desember 2009 lalu di kediamannya di Los Angeles. Istri screen writer, Simon Monjack, diduga meninggal karena mengonsumsi obat, yakni Vocodin. Sebelum meninggal, ia sempat mengalami gangguan jantung, namun akhirnya meninggal di Cedars-Sinai Medical Center dekat Beverly Hills.

Berikut sedikit profil / biografi Brittany Murphy :


foto Brittany Murphy
Brittany Murphy, memiliki nama lengkap Brittany Anne Bertolotti, lahir di Atlanta, Georgia, Amerika Serikat, 10 November 1977. Ia adalah seorang penyanyi yang juga dikenal sebagai aktris. Akting terkenalnya saat memerankan Tai Fraiser dalam film CLUELESS (1995).

Perempuan yang juga dikenal dengan nama Sharon Murphy ini mengawali karir sebagai penyanyi sejak usia sembilan tahun. Dan pernah mendapatkan peran untuk sebuah film musik LES MISERABLE. Sementara karirnya sebagai aktris diawali lewat penampilannya dalam serial TV DREXELL'S CLASS dengan perannya sebagai Brenda Drexell.

Menyusul film sukses Brittany, seperti CLUELESS (1995), GIRL, INTERRUPTED (1999), DON'T SAY A WORD (2001), 8 MILE (2002), UPTOWN GIRLS (2003) dan SIN CITY (2005). Ia juga terlibat dalam film animasi KING OF THE HILL, dan film terakhirnya, ABANDONED, rencananya akan dirilis pada musim semi 2010 mendatang.

source : http://en.wikipedia.org

Video Brittany Murphy :

Related posts :


0 comments:


Post a Comment

Hi.. thanks for visiting my blog. You can leave your comment here. :)

 

Recent Comments

Followers