December 29, 2009

Inilah Isi Lengkap Buku Membongkar Gurita Cikeas

"Membongkar Gurita Cikeas: Di Balik Kasus Bank Century", itulah judul lengkap salah satu buku terbaru di akhir tahun 2009 karangan George Junus Aditjondro. George adalah ahli sosiolog asal Indonesia.

Buku Membongkar Gurita Cikeas tersebut menjadi kontroversi, sebab menguliti 'borok' Cikeas. Dalam salah satu bab, Aditjondro menyebutkan keterlibatan SBY dan keluarganya dalam kasus Century.

Buku Di Balik Kasus Bank Century itu membahas empat yayasan seperti Yayasan Puri Cikeas, Yayasan Kepedulian dan Kesetiakawanan, Yayasan Madjelis Dzikir SBY Nurussalam, dan Yayasan Mutumanikam Nusantara yang ditulis George sebagai pencari dukungan politik dan dana.

Namun sayang, meski baru di launching secara terbatas di Yogyakarta, buku "Membongkar Gurita Cikeas" sudah menghilang dari peredaran di sejumlah toko buku sejak tanggal 26/12/09. Beberapa toko buku besar di Yogyakarta seperti Gramedia sudah tidak memajang buku terbitan PT Galangpress itu.

O ya, berikut cuplikan halaman pertama buku tersebut :

buku Membongkar Gurita Cikeas
“Apakah penyertaan modal sementara yang berjumlah Rp 6,7 triliun itu ada yang bocor atau tidak sesuai dengan peruntukannya? Bahkan berkembang pula desas-desus,rumor, atau tegasnya fitnah, yang mengatakan bahwa sebagian dana itu dirancang untuk dialirkan ke dana kampanye Partai Demokrat dan Capres SBY; fitnah yang sungguh kejam dan sangat menyakitkan….

Sejauh mana para pengelola Bank Century yang melakukan tindakan pidana diproses secara hukum, termasuk bagaimana akhirnya dana penyertaan modal sementara itu dapat kembali ke negara?"

Penasaran juga nich ama buku Membongkar Gurita Cikeas: Di Balik Kasus Bank Century tersebut. Mau beli dimana yach..?

Mengenai isi lengkap buku Membongkar Gurita Cikeas: Di Balik Kasus Bank Century, anda bisa baca disini.

Related posts :


29 comments:

Anonymous said...

hanya untuk sekedah mengetahui nya coba aja download di sini.
http://www.ziddu.com/download/7945130/GuritaCikeas.pdf

Dunia Ifat on 30/12/09 18:18 said...

kayaknya lebih lengkap yang di http://www.ziddu.com/download/7937624/gurita-cikeas.pdf.html ya?

blogCeue on 30/12/09 18:47 said...

akhu gak abis pikir .knapa juga tuh orang cape cape cari informasi,bukti2 semuanya sehingga dijadikan buku yg katanya best seller .anekh bgd toh kalo emank terbukti bersalah trz knp uang nya juga gak akan kembali kan .trz kalo terbukti gak salah mau ngomong apa .malu iya .cape juga iya .knapa sii orang pada mati2an cuma buat kaya gitu gak ada kerjaan lain apa .apa cuma mau mencari kesempatan dalam kesempitan dgn membuat buku trs laku banyak menarik keuntungan yg super duper tinggi .haduuuh

download gurita cikeas on 31/12/09 05:42 said...

http://www.ziddu.com/download/7955893/guritacikeas.pdf.html

yang punya blog on 1/1/10 11:30 said...

Free download Buku Membongkar Gurita Cikeas Full Version on PDF format : http://www.ziddu.com/download/7970921/buku-membongkar-gurita-cikeas-full-version.pdf.html

Ayu Tri on 4/1/10 09:18 said...

lengkapan yang mana nie downloadannya???mu yang lengkap aja deh..
thanks

pulsa voucher on 10/1/10 15:57 said...

semakin terbuka saja kasus ini. mudah2an

Anonymous said...

ASTAGFIRULLAH!!!!!!!!!!!!
SUNGGUH KEJAMNYA ORANG YANG MENULIS GURITA CIKEAS..
SEMOGA DIBUKAKAN JALAN...
amin...

taruli on 14/1/10 12:25 said...

:-/
siapa poon yang menyedot dana itu haruz di tindak sekalipoon orang yang sangat berpengaruuuuuuuuuuh...!!!!!!!!!!!! karna di mata hukum tidak berlaku tinggi rendahnya suatu jabatan..................

Anonymous said...

Wah si abang ni pelit kali... masaq gak boleh ngelink... :) download e booknya: http://www.ziddu.com/download/8000256/guritacikeasfullpdf.pdf.html

Anonymous said...

hanya kebenaran yg bisa membuktikannya .

JOGJA SHARING on 31/1/10 18:31 said...

SEKEDAR INFORMASI..APA SALAHNYA:-*JADI PEMIMPIN TU MEMANG HARUS SIAP DI KRITIK=))

Anonymous said...

Wkakkaa,, Kejahatan yang ada di Indonesia ini saya bilang lebih dari 50% keatas para penjahatnya kemungkinan pemerintah dan menggunakan tangan2 para "BLACK HAT", karena sangat tidak wajar cara kehilangannya....


LOOK @ ME : CyberWar,,

Anonymous said...

Salah tingkah tuh orang..
Cma mau mencari perhatian public aj sampe snerbitin buku gurita cikeas..
Toh itu klo bener...
Klo kagak malu juga n masuk rumah umum ;;)

NB:Berantas Korupsi sampai ke akar2nya.. :D

nevadavide on 13/2/10 09:20 said...

saya tdk percaya pd isi buku itu,.... tidak ada informasi yg akurat...

nevadavide on 13/2/10 09:26 said...

SAYA TIDAK PERCAYA,.... TUNGGU AJA KBENARAN PASTI AKAN MENANG....
PAK SBY TERUSLAH UNTUK MEMBERANTAS KORUPSI......

tya said...

hukum mang berlaku d indonesia untuk subjek hukum dari kalangan manapun,, tapi hukum dan aparat hukum harus bertindak sesuai bukti dan kenyataan jangan langsung mengklaim.... pak sby aku percaya bapak ,,, smoga allah membuka jalan kebenaran itu,,, lanjutkan saja perjuangan bapak, kalo mang tak bersalah bapak siap hadapi tantangan
smangggggat

graphics on 1/3/10 04:25 said...

waduh..waduh..
indonesiaku... indonesiaku...

Membuat Blog on 5/3/10 11:40 said...

Wah rame juga nih perbincangan mengenai "gurita cikeas". Awalnya saya nggak memperhatikan mengenai hal ini. Tetapi karena sejak awal disebutkan "keterlibatan" dari presiden SBY dalam hal ini, dan banyaknya blog yang membahas, ditambah dengan peristiwa pemukulan dari "George Junus Adijtondro" kepada salah satu anggota DPR... akhirnya saya jadi penasaran juga dengan buku ini.

Sampai-sampai buku versi pdfnya pun sudah ada. Dahsyat juga nih kasus. Apalagi masih berkaitan juga dengan "kasus bank century" yang bahkan lebih heboh lagi.

Salam kenal yah! Teruslah memberikan postingan berita-berita terkini!

Cara Buat Blog

apriansah on 12/4/10 15:32 said...

thanks for info

ana said...

wwwaaahhh...gokil jg bk ni????n bwt yg ngrng bk ni smog tbh menghdpi prsidngnx...;d n slm knl bwt smua emmm cr fb q ;]TIANA IAN ANA...ok

Kritikus said...

Lanjutkan

Anonymous said...

aQ gag bgtu prcya dg mua ni,,ea m9a cpt terungkap kebenrannya....

MITANGGO on 21/1/11 14:50 said...

siapapun yg terlibat didalam kasus tersebut harus d hukum,karena ini telah menyebabkan kerugian bsar tuk negara....hukum harus d tegakan...jgn cuman orang kecil yg ditindas........

syafrin on 16/2/11 00:02 said...

mereka yang terlibat dalam kasus ini boleh bebas dari hukum negara, tapi nanty di akhirat mereka ga akan lolos dari hukum ALLAH

helni on 16/2/11 00:06 said...

maz, kalau mw download bukunya.pdf ada ga? saya jadi penasaran dengan bukunya. jika maz punya link saya minta ya.

Anonymous said...

kebenaran itu bukan untuk ditutup2i

kalau emank buku itu berisi kebohongan ,napain dilarang beredar?
biarkan az pembaca yang menilai.
justru kalau dilarang,orang makin curiga.....

Rani Fitriyani on 10/8/11 08:10 said...

Jangan Pantang Menyerah ya lanjutkan aja?

kalaw memag merasa benar jangan takut dengan kesalahan.

:))
:x

Toko Bunga Alam on 23/8/11 14:23 said...

mau percaya mau ndak, bodo amat.
emang ane pikirin gan?
ane lebih mikirin nyari makan buat anak bini ane gan.


Post a Comment

Hi.. thanks for visiting my blog. You can leave your comment here. :)

 

Recent Comments

Followers