December 1, 2008

Akhirnya Harga Bensin Turun Juga

bensinPada info yang sebelumnya, bahwa ada kemungkinan tahun 2009 harga BBM akan turun, eh malah belum tahun 2009 udah turun, horeee...Akhirnya datang juga harga premium alias bensin turun juga hari ini (01 desember 2008), biarpun turunnya cuma Rp 500,- per liter tapi lumayan juga kan? Ketimbang nggak turun sama sekali. Ya nggak? Nih kutipan beritanya: "Terhitung berlaku mulai pukul 00.00 Wib tanggal 1 Desember 2008, harga eceran Bahan Bakar Minyak (BBM) tertentu jenis Premium turun menjadi Rp 5.500 per liter", kata Kepala Biro Hukum dan Hubungan Masyarakat Departemen Energi dan Sumber Daya Mineral Departemen ESDM Sutisna Prawira dalam siaran persnya di Jakarta, Minggu (30/11) (Kompas.Com).

Tapi sayang tidak semua jenis BBM harganya turun, seperti minyak tanah, solar, pertamax, pertamax plus, pertamina dex dan biopertamax harganya tetap. Kita berdoa aja, semoga semua jenis BBM harganya turun secepatnya, amin.

Sekian sekilas info.

Related posts :


7 comments:

ugiQ on 1/12/08 22:25 said...

pertamaxx.....belum turun, premium udah turun.. :D =))

BAGAK said...

di Malaysia udah turun seliter premium RM2

asalnya RM2.70

ugiQ on 2/12/08 22:04 said...

tengkyu mas dah berkunjung.... :D

thom on 2/12/08 22:09 said...

Iye tuh tadi ke POM dah 5500, soalnya kmren masih 6000 pas beli hehehe
Lumayan.. hemat serebu :)
Yang serebu bisa buat beli es cendol huehehehe

ugiQ on 3/12/08 16:38 said...

thom...hemat serebu pa 500 rupiah...? He..he.. aku jg suka ama cendol... :D

JoVie on 4/12/08 09:21 said...

mau donk es cendolnya....aku lebih hemat lagi nih, soalnya gak puny amotor jadi gak perlu bikin bensin...:D

ugiQ on 10/12/08 19:19 said...

@jovie: suka es cendol jg nich.... :D


Post a Comment

Hi.. thanks for visiting my blog. You can leave your comment here. :)

 

Recent Comments

Followers