December 22, 2008

Selamat Hari Ibu Ke - 80

hari ibuMumpung belum terlambat, saya mau ngucapin Selamat Hari Ibu yang Ke-80. Berbahagialah mereka yang menjadi ibu. Lantaran kepada ibulah kehidupan ini berutang demikian besar. Karena ibu, kehidupan bisa terus mengalir. Ibu adalah perawat dan penjaga kehidupan. Ibu adalah sosok penjaga kehidupan yang tulus. Ibu adalah pendidik yang utama dan pertama bagi anak-anaknya. Ibu adalah pengasuh yang tulus, tanpa pamrih bagi anak-anaknya. Seorang ibu kerap mengorbankan dirinya sendiri demi kelangsungan hidup anak-anaknya. Ibu adalah.... (pokoknya banyak dech...). Ya kan?!

Teringat masa TK dan SD, mungkin kita semua pernah dan sering menyanyikan lagu Kasih Ibu. Pasti pernah kan? Dan pasti hapalkan lagunya Kasih Ibu? Bagi yang nggak hapal alias rada-rada lupa, mari kita sama-sama menyanyikannya. Gimana? Setuju kan... ?!
Satu, dua, tiga.....
Kasih ibu kepada beta
tak terhingga sepanjang masa

hanya memberi tak harap kembali

bagai sang surya menyinari dunia

Ciptaan: SM. Mochtar

Betapa besar jasa seorang ibu. Terimakasih Ibu, semoga Tuhan Yang Maha Kuasa senantiasa menjaga dan melindungi Ibu, dan kita semua pada umumnya. Amin. I Love You Mom....

O ya, betewe, Hari Bapak kok nggak ada ya? Why?


Related posts :


7 comments:

Tony on 23/12/08 07:20 said...

met hari ibu.. ga terasa ya udah ke 80

- s L i K e R s - on 23/12/08 14:45 said...

Meski telat selamat hari ibu jg ya :)

gus on 23/12/08 21:45 said...

kalau sudah 80 tahun mestinya kan ucapannya berubah gini: selamat hari nenek..... (hehehe)

ugiQ on 24/12/08 18:53 said...

:D ugi tes

ugiQ on 25/12/08 13:17 said...

ugi tes heee...

Me & My Self on 27/12/08 08:22 said...

sayang sekali lagu seindah ini dijadikan komoditas politik....

(btw... komennya ga melenceng khan?!) ;)

ugiQ on 1/1/09 20:50 said...

makasih ya semua.... :)


Post a Comment

Hi.. thanks for visiting my blog. You can leave your comment here. :)

 

Recent Comments

Followers