December 19, 2008

Alexa Rank Saya Kok Turun Drastis ya?

Ada apa denganmu Alexa? Hee.... Kemarin sempat online sebentar setelah hari-hari sebelumnya gak pernah online karena sibuk terus ama tugas-tugas kampus (sok sibuk... ), dan kemarin sempat bengong sebentar, kenapa? Soalnya alexa rank blog ini tiba-tiba turun drastis, dari 4 ratusan ribu ke 8 ratusan ribu. Wah gimana nich nona alexa. Jangan-jangan nona alexa lagi sebel nih ama blog ini? Apa kerena blog ini jarang di update ya?. Heee....

Tapi anehnya lagi, kok di alexa toolbar malah sebaliknya, rank blog ini naik, tapi naiknya cuma beberapa puluh ribu aja. He... Kok di alexa widget sama di alexa toolbarnya bisa beda ya? Coba perhatikan screen shoot di bawah ini:

alexa rank













Beda kan? O ya, ternyata antara alexa widget dan alexa toolbarnya agak lambat bacanya. Buktinya hari ini rank alexa blog ini udah normal, di widget dengan di toolbarnya udah sama. Hee... (biarpun ranknya masih gde banget).

Ada tambahan nih, beberapa tips-tips untuk menaikkan alexa rank blog kita, bisa dibaca disana, disini, disunu, disene, disono, dan dimana lagi yach...?
O ya, di mbah Google dan di om yahoo masih banyak lagi tuch....

Related posts :


8 comments:

thom on 19/12/08 15:58 said...

keknya pertamax deh aku ini ;))
Hmmm page rank-ku klo dialexa juga naik secara angka drastis deh :(
Dari 7ratus jadi 1juta. Hmmm
Tapi neper mind-lah pokoke, soalnya ada orang dluar sana yang bilang 'masih percaya sama alexa-rank?' :D

Kristina Dian Safitry on 19/12/08 16:33 said...

supaya gak tahu turun naiknya, mending tuh gak usah pasang buttonya kang Alex kayak aku ini. aman khan?he..he..

Tony on 19/12/08 20:13 said...

memang lagi error widget nya...punyaku juga gitu dari 66ribu ke 93ribu, tapi udah normal :)

- s L i K e R s - on 19/12/08 21:35 said...

Yahhh, tips dari saya gak dilink disini...... hehehe... padahal dah terbukti manjur loh... :P

gus on 21/12/08 23:45 said...

beberapa saat tante Alexa emang lagi eror Kang. Mungkin urusan rumah tangga nya agak berantakan. Kabarnya abis pisah ranjang sama Om alexa. Jadi pas ngasih skoring ke blog kita jadi ngawur..hehehe

AndriRistiawan on 22/12/08 03:03 said...

set dah alexa ranknya 400rb....
kerennnnnnnnnnnnnn
mau donk
:((
enak masi dibawah 1 juta.. lha aku malah 4juta
:((

ugiQ on 22/12/08 21:51 said...

@for all: tengs ya semua.... :)

belajar ngeblog on 25/12/08 16:47 said...

aku dari 2 juta nurun ke 8juta wadowww kalo duit boleh tuh :D

Akhirnya gak sampe sebulan bisa juga sampe di sekarang...kurang lebih sebulanan lah...mayan sh but sempet terhalan update blog krn speedy suka error belakangan ini :-(


Post a Comment

Hi.. thanks for visiting my blog. You can leave your comment here. :)

 

Recent Comments

Followers