March 22, 2009

Para Capres dan Blogger Berkampanye

Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009Sekarang musim kampanye pemilu capres, kampanyenya pun ada dimana-dimana. Entah itu dilakukan di desa-desa maupun dikota-kota besar. Kampanye ini sendiri merupakan bagian dari pesta akbar pemilu indonesia 2009 untuk memilih Presiden. Minggu-minggu ini para capres lagi sibuk berkampanye diberbagai daerah, para sebagian blogger indonesia pun juga tidak mau ketinggalan untuk ikut berkampanye. Kampanye blogger tidak seperti kampanye yang dilakukan oleh para capres, cawapres maupun para caleg. Seperti yang dilakukan oleh salah satu teman blogger saya yang ikut dalam Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009, dia berkampanye hanya melalui sebuah blog yang menulis artikel tentang seputar berita pemilu 2009, opini pemilu dan selalu menyerukan untuk melakukan "kampanye yang damai pada pemilu indonesia 2009" ini baik yang dilakukan oleh blogger sendiri maupun para capres, cawapres dan caleg.

Kampanye para blogger ini sangat seru karena saingan mereka berkampanye sangatlah banyak, baik dari kalangan blogger junior (newbie) maupun yang sudah senior. Kampanye mereka sudah dimulai sejak awal bulan Februari dan akan berakhir awal bulan Mei. Semua simpatisan menggelar kampanye dengan damai pastinya. Mantabz kan?

Nah untuk itu, mari kita semua dalam berkampanye nanti haruslah dengan damai demi terciptanya negara Indonesia yang aman, damai, makmur dan sejahtera. Setuju nggak?

Related posts :


5 comments:

Cebong Ipiet on 22/3/09 19:04 said...

setuju...pooke setuju sing apik apik setuju

Anonymous said...

salute euy.., masi semangat kampanye.. :D , saya udah sangat mengurangi aktifitas kampanye.. he2.. =))

Anonymous said...

suetuju banget pren. btw, arthemia ini sidebarnya dilebarkan ya. Keliatan beda dan lebih indah,

Laela Inges on 24/3/09 09:37 said...

@Cebong : tengkyu bong... :)
@spydeeyk : ikutan aja mas haris.. =))
@firanza : ya sidebarnya sy lebarin sedikit n tengkyu ya fren... :D

Anonymous said...

daku setubuh eh salah setujuh ajah om,yang penting ntar kalo para calon itu dah kepilih ga lupa dengan janjinya


Post a Comment

Hi.. thanks for visiting my blog. You can leave your comment here. :)

 

Recent Comments

Followers