March 7, 2009

Tidak Mau Berkampanye Damai Lagi

Setelah beberapa hari ikut berkampanye damai lewat blog ini, sekarang bingung mau nulis apaan. Awalnya mau nulis gosip tentang beredarnya video porno Dhea Imut yang lagi hot digosipin, tapi kayaknya sudah telat. Atau mau berkampanye lagi? Aduch.. kayaknya nggak dech. Pasalnya blog ini tidak bersahabat di mata google kalau dipakai untuk berkampanye. Buktinya kemarin setelah ikut-ikutan mengkampanyekan keyword "Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009", blog ini ditendang jauh-jauh oleh om google, sampai-sampai menempati urutan halaman terakhir. Sungguh menyedihkan dan memalukan... Maklumlah dengan bermodal ilmu SEO yang ala kadarnya , berbeda dengan para master SEO yang ada disana. Untuk itu blog ini resmi mengundurkan diri dari dunia kontes perSEOan, capek dan tidak sanggup menghadapinya. Mendingan sekarang jadi penonton dan pendukung aja untuk para kontestan, yach semoga para kontestan dalam menghadapi kontes SEO ini bisa berjalan dengan lancar, aman dan damai tentunya. Amin. Hidup blogger indonesia !!

Dukungan untuk seorang teman blogger, semoga menang dalam kontes ini. Jangan lupa traktirannya ntar kalau menang. (Mimpi kali.... )

Salam damai untuk semua.
Blogging with fun and enjoy... OK !

Related posts :


7 comments:

Anonymous said...

lho kenapa boss?kan dicoba terus biar bisa masuk jajaran papan atas nya om gugel

Anonymous said...

selamattt akhirnya sadar... eh sadar tentang apa ya? malah bimngung kirain tentang kampanye damai eh malah rame rame nulis ternt=yata untuk lomba tho? 13 hari lagi ada tulisan diriku tentang ini

Anonymous said...

tunggu tanggal 12 diriku nulis tenang ini

Anonymous said...

syukurlah..mari kita kembali ke jalan yg benar wkkekwkkew

Toni Blog on 7/3/09 20:12 said...

ayo tetap semangat :D

Syamsul Alam on 7/3/09 21:28 said...

:)) kembali ke jalan yg benar itu ke jalan apa mbak ebong? heuheuheu.... ayo terus usaha, masa kalah ama ane. :P

Anonymous said...

@for all : thanks semua... :)


Post a Comment

Hi.. thanks for visiting my blog. You can leave your comment here. :)

 

Recent Comments

Followers