April 8, 2009

Besok Pemilu 9 April 2009, Nyontreng yuk...!

Tidak terasa hari yang ditunggu-tunggu oleh seluruh rakyat indonesia akan tiba, yaitu hari pencontrengan "Pemilu 2009" yang jatuh tepat tanggal 9 April 2009 (besok pagi). Untuk itu siapkan diri anda bagi yang sudah terdaptar menjadi DPT (Daftar Pemilih Tetap). Dan ingat! contreng (pilih) pemimpin yang menurut anda cocok sebagai pemimpin bangsa ini untuk 5 tahun kedepan. Nasib bangsa ini ada di tangan kita semua, gunakan hak pilih anda dengan sebaik mungkin.

pemilu 2009Disisi lain, sebagian blogger indonesia juga sedang mempersiapkan diri dalam menghadapi detik-detik menjelang hari H "Kontes SEO - Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009", kompetisi ala blogger ini yang dimulai sejak tanggal 1 Februari akan berakhir tanggal 1 Mei 2009 (00:00 GMT+7 / 00:00 WIB). Persaingan yang begitu berat, dimana peserta kontes tersebut mencapai 2 ribu lebih. Wow... sangat fantastis ! Kontes SEO ala blogger indonesia ini adalah pertama kali sepanjang sejarah indonesia. Pantas masuk MURI...

Sekali lagi, bagi yang anda yang sudah terdaftar menjadi pemilih tetap (DPT) jangan sia-siakan hari yang sangat bersejarah bagi bangsa indonesia tercinta kita, contrenglah pemimpin-pemimpin yang bersih, sehat, jujur, adil dan layak jadi pemimpin tentunya. Oke !

Selamat menCONTRENG....

Related posts :


2 comments:

Nauval on 9/4/09 06:38 said...

Saya gak ikutan nyontreng nih,, maklum masih SMP,, hehe..

Oh ya,, saya punya sesuatu di blog saya..

ugiQ on 11/4/09 14:35 said...

@ Nauval : =))


Post a Comment

Hi.. thanks for visiting my blog. You can leave your comment here. :)

 

Recent Comments

Followers