August 17, 2009

Dirgahayu - HUT RI ke 64

logo hut ri ke 64

Hari ini tepat tanggal 17 Agustus 2009, dimana hari ini adalah Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke 64. Atau hari peringatan 17 Agustus 1945 - "HARI KEMERDEKAAN INDONESIA" dari penjajahan orang asing. Btw, benarkah kita sudah merdeka? Walaupun kini kita sudah merdeka selama 64 tahun, tetapi kita tetap terpuruk dalam ujian yang seakan tiada akhirnya. Karena kendati pun bangsa kita telah merdeka, ternyata sebagian besar pemimpin dan rakyatnya masih dijajah oleh bentuk penjajahan lain yang membuat hidup kita tidak bahagia, tidak merdeka, tidak bebas, tidak kreatif dan tidak mandiri. Kenapa...?? Tanyakan pada rumput yang bergoyang.

Nah sebagaimana telah kita ketahui, setiap tahun pada tanggal 17 Agustus, rakyat Indonesia merayakan Hari Proklamasi Kemerdekaan ini dengan meriah. Mulai dari lomba panjat pinang, lomba makan kerupuk, sampai upacara militer di Istana Merdeka, seluruh bagian dari masyarakat ikut berpartisipasi dengan cara masing-masing.

Untuk para blogger, apakah ikut juga merayakan Hari Proklamasi Kemerdekaan 17 Agustus? Hehee.. jangan sampai tidak ikut merayakan yach, ingat kita bisa ngeblog karena sudah MERDEKA. O ya, sekalian mau ngucapin selamat berjuang buat para kontestan SEO Stop Dreaming Start Action, semoga dengan semangat 17 Agustus bisa lebih semangat lagi dalam berjuang untuk meraih kemenangan dan kemerdekaan.

MERDEKA..!! MERDEKA..!!

Related posts :


1 comments:

Merdeka on 21/8/09 17:03 said...

merdeka indonesia.. merdeka blogger.. :D


Post a Comment

Hi.. thanks for visiting my blog. You can leave your comment here. :)

 

Recent Comments

Followers