September 12, 2009

Kenali dan Amalkan Stop Dreaming Start Action

Kenali dan Amalkan Stop Dreaming Start Action ini sekilas mirip dengan artikel sebelumnya yang berjudul Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang. Setelah beberapa hari mencoba mengembalikan Stop Dreaming Start Action bangsa, hasil yang diimpikan masih nihil alias semua belum bisa terwujud. Belum lagi waktu untuk mengamalkan Stop Dreaming Start Action ini tinggal menghitung detik saja, akankah bisa terwujud dreaming saya dalam waktu yang sangat singkat ini? Maybe yes maybe no. Heheee..

Sebelumnya mohon maaf bagi anda pengunjung setia blog ini, karena judul "Kenali dan Amalkan Stop Dreaming Start Action" ini tidak akan saya jelaskan, melainkan cuman sekedar memberikan sundulan bagi rekan saya yang sedang ikutan dalam kontes SEO Stop Dreaming Start Action. Sekali lagi sorry banget ya jika judul diatas tidak sesuai dengan isinya. Heheee...

Kenali semua impian anda, abis itu amalkan semua cara-cara untuk meraih impian anda. Go ACTION..!!

Ucapkan kata Stop Dreaming Start Action saat ini juga. Dan rasakan bagaimana adrenalin dalam tubuh anda bekerja. Mengalir deras menganak sungai ke sekujur tubuh anda. Dan lihat..! Bagaimana tiba-tiba tubuh anda yang semula lesu menjadi bergairah. Kedua tangan anda yang tadi lunglai tak bertenaga sekarang mulai terangkat dan ACTION.

Ungkapan Joko Susilo (Penyelenggara Kontes SEO)

Go... Go... Gooollll.. !!

Related posts :


1 comments:

ernest on 14/9/09 05:34 said...

selamat bermimpi


Post a Comment

Hi.. thanks for visiting my blog. You can leave your comment here. :)

 

Recent Comments

Followers