September 9, 2009

Mengembalikan Stop Dreaming Start Action Bangsa

Mengembalikan Stop Dreaming Start Action bangsa? Emang bisa? hehehee.. Sekilas judul di atas agak mirip sama kontes SEO "Mengembalikan Jati Diri Bangsa" yang diadakan oleh Beritajitu.Com. Tapi kali ini saya mencoba mengembalikan Stop Dreaming Start Action teman saya yang dimana posisinya makin terpuruk saja di halaman search engine google tercinta. Sebagaimana yang telah kita ketahui bersama bahwa kontes SEO Stop Dreaming Start Action tinggal beberapa hari lagi akan final alias berakhir, yaitu final pada tanggal 15 September 2009 pukul 9.00 WIB. So, makin menegangkan bagi para kontestan. Akankah semua impian mereka akan terwujud? Kita lihat saja nanti.

Mendekati detik-detik berakhirnya kontes seo tersebut, yang pasti para kontestan sudah mengeluarkan semua ilmu dan jurus SEO yang dimilikinya dengan tujuan bisa menempati halaman pertama sang google tersayang. :D Memang sungguh berat dan sangatlah sulit meraih apa yang kita inginkan, apalagi kalau saingan kita banyak, seperti halnya di Stop Dreaming Start Action tersebut yang notabene juga pesertanya adalah master seo. Oleh karena itu untuk bisa mencapai sesuatu yang kita impikan, semuanya harus kita lakukan dengan kerja keras dan pantang menyerah serta harus pasrah apapun yang kita alami nantinya, dan yang jelas semua pasti ada hikmah dibalik semua yang kita alami. Bukan begitu gan..??

Untuk bisa mengembalikan Stop Dreaming Start Action bangsa, bangsa ini harus bisa menjabarkan komitmen untuk bersatu dalam wadah Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dan komitmen untuk tetap menghormati kebhinekaan suku, ras termasuk budaya. Pengelola kekuasaan dan komponen bangsa lainnya semestinya menempatkan kepentingan bangsa di atas kepentingan-kepentingan politis temporer demi tetap ajegnya komitmen kebangsaan dan makin kokohnya jati diri bangsa.

So, apapun yang kita impikan harus dilakukan dengan Stop Dreaming Start Action, kerja keras, dan jangan lupa berdo'a kepada Tuhan yang Maha Esa, supaya semuanya bisa terwujud.

Itulah sedikit ocehan dari saya, semoga ada manfaatnya.

Related posts :


2 comments:

Rusli Zainal sang Visioner on 10/9/09 14:27 said...

waduh iya juga ya tinggal beberapa hari lagi sama kek rusli zainal. saya yang kehabisan amunisi hanya mengharap keajaiban. meski engga di posisi muluk2 setidaknya ada di posisi 11 saya sudah lega, amiinn -eros-

pasang iklan tanpa daftar on 10/9/09 15:29 said...

gak nyepam koq, soalnya gak bisa nyepam. sukses selalu ya tinggal beberapa hari lagi kontes berakhir.


Post a Comment

Hi.. thanks for visiting my blog. You can leave your comment here. :)

 

Recent Comments

Followers