January 25, 2010

Album Baru 2010 SBY: Kuyakin Sampai Di Sana

Berita ini persembahan dari Astaga.com Lifestyle On The Net - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) meluncurkan album baru di awal tahun 2010 ini. Album baru SBY yang ketiga ini bertajuk ' Ku Yakin Sampai di Sana'. Album ini berisi sembilan lagu yang dinyanyikan oleh para artis papan atas seperti Vidi Aldiano, Joy Tobing dan Rio Febrian.

Menurut Menteri Pemuda dan Olah Raga yang juga mantan Juru Bicara Presiden, Andi Mallarangeng, album SBY - Kuyakin Sampai Di Sana ini diprediksi bakalan laris manis lantaran bertema anak muda.

Sebagai mantan Jubir, Andi mengaku sering menemani Presiden SBY saat menciptakan lagu. Inspirasi SBY dalam menciptakan lagu, menurut Andi bisa terjadi di mana-mana. Baik saat berada di kediaman pribadinya di Cikeas, saat kunjungan ke daerah-daerah, bahkan saat berada di pesawat saat melakukan lawatan ke luar negeri.

"Bahkan saya pernah diminta untuk nyanyi, terus direkam. Terus dinilai apakah sudah pas atau belum. Kalau ada yang kurang pas bisa diperbaiki lagi," cerita Andi.

Andi mengaku beruntung bisa menemani SBY di saat-saat inspirasi orang nomor satu tersebut muncul. SBY, menurut Andi memang sangat konsen dengan dunia kesenian, terutama seni musik. Beberapa lagu yang masuk dalam album ketiga SBY ini adalah Ku Yakin Sampai di Sana, Rinduku Padamu, Majulah Negeriku, Budi Temanku dan sebagainya.

Source : detiknews.com and Astaga.com Lifestyle On The Net.

Related posts :


1 comments:

Astaga.com Lifestyle On The Net on 6/2/10 11:37 said...

PERTAMAXXX....!! =))


Post a Comment

Hi.. thanks for visiting my blog. You can leave your comment here. :)

 

Recent Comments

Followers