February 20, 2010

Selly Yustiawati

So pasti sudah banyak yang tahu tentang Selly Yustiawati. Dia adalah perempuan cantik tapi kelakuannya sangat licik. Nama Selly kini meramaikan dunia maya atas penipuan yang dilakukannya. Diduga, sudah ratusan juta berhasil dikeruknya. Wow luar binasa..!!

Umur Selly masih muda, hanya 25 tahun. Namun dia selicin penipu belia dalam film Catch Me If You Can yang dimainkan Leonardo DiCaprio. Bermodalkan wajah cantik dan kemampuan bercuap-cuap. Ratusan orang telah bertekuk lutut dan rela menyerahkan uangnya, dengan alasan mulai dari bisnis pulsa sampai dibantu mencari kerja.

Selly Yustiawati punya ciri khas dalam beraksi. Dia bisa dengan mudah keluar masuk perusahaan untuk mencari korban para karyawan. Cukup 2-3 bulan bekerja sambil mencari mangsa, lalu menghilang tiba-tiba.

Korban penipuan perempuan bernama alias Rasellya Rahman Taher ini memang sebagian besar adalah pria. Tidak heran mengingat Selly adalah perempuan muda, cantik, ramah dan pandai bergaul.

Orang tuanya sudah tidak mau peduli lagi pada Selly Yustiawati. Perempuan cantik yang menipu banyak orang itu dianggap sebagai anak durhaka. Orangtua mempersilakan Selly ditahan.

Waspadalah jika sewaktu-waktu anda dapat kenalan cewek bernama "Selly Yustiawati". Okeh..!! Ini dia orangnya :

foto Selly Yustiawati

O ya untuk melihat foto-fot selly yang lain, silakan klik yang ini : foto Selly Yustiawati.

Related posts :


0 comments:


Post a Comment

Hi.. thanks for visiting my blog. You can leave your comment here. :)

 

Recent Comments

Followers