July 7, 2010

Jerman vs Spanyol (Semifinal Piala Dunia 2010)

Pertandingan babak semi final antara Jerman vs Spanyol akan berlangsung dini hari nanti (Kamis, 8/7/2010) pukul 01.30 WIB di Stadion Durban, Afrika Selatan.

Tim Jerman dikenal sebagai tim spesialis turnamen. Meski sering menampilkan performa yang kurang menyakinkan di babak-babak awal turnamen, tetapi Jerman akan tampil semakin bagus di pertandingan-pertandingan sesudahnya. Maka dari itu Jerman dijuluki tim 'Panser'.

Setelah berhasil menjadi juara di Piala dunia 1954, 1974 dan 1990, Jerman kembali difavoritkan menjadi juara di Piala Dunia 2010 Afrika Selatan. Tim yang saat ini dilatih Joachim Leow tersebut bertekad untuk merebut titel juara sekaligus menjadi juara Piala Dunia keempat kalinya.

Spanyol merupakan salah satu tim yang istimewa. Tim yang kini menghuni rangking teratas FIFA ini selalu menyuguhkan permainan sepakbola indah dengan umpan-umpan pendek yang atraktif.

Periode saat ini adalah masa keemasan sepakbola Spanyol. Selain fenomena Barcelona yang begitu dominan di level klub, tim nasional Spanyol juga tampil memikat sejak memenangi Piala Eropa 2008.

Siapakah kira-kira yang akan menjadi juara atau lolos ke babak final nanti? Tim Jerman atau Spanyol kah? Kita nantikan saja permainan seru mereka dinihari nanti.

Baca juga prediksi jerman vs spanyol dan download gratis video porno ariel dan bcl. Salam olahraga!

Related posts :


0 comments:


Post a Comment

Hi.. thanks for visiting my blog. You can leave your comment here. :)

 

Recent Comments

Followers