July 11, 2010

Kronologis Video Feby Febiola Saat Pipis di Dalam Toilet

Kronologis Video Feby Febiola Saat Pipis di Toilet Mal FX - Aktris cantik "Feby Febiola" alami pelecehan seksual di dalam toilet sebuah mal ternama di Jakarta. Pasalnya, pria jahil merekamnya dengan BlackBerry (BB) saat ia sedang buang air kecil (pipis). Ada-ada aja yah orang ini?!

Kejadian itu terjadi pada 30 Juni 2010 lalu pukul 23.15 WIB. Saat itu di dalam toilet, Feby tersadar ada kamera HP BlackBerry di atas dia yang sedang merekam. Feby menuturkan peristiwa yang dialaminya ini di Persari, Ciganjur, Jakarta Selatan, Jumat (9/7/2010) malam. Aktris kelahiran 27 Mei 1978 itu menceritakan kronologis peristiwa yang dialaminya pekan lalu di Mall FX, Jl. Jend Sudirman.

Berikut kronologis Feby Febiola direkam waktu pipis di toilet :

feby febiola
"Saya makan malam di FX, saya lalu ke toilet. Saya ke toilet itu dua kali, yang pertama aman. Tetapi yang kedua, saat saya buang air kecil dan kancingin baju, biasa kan kalau perempuan rapi-rapi ya? Nggak sengaja saya nengok ke atas. Tiba-tiba ada BB (BlackBerry) sedang diarahkan ke saya begitu, terus langsung ditarik. Sekilas banget, dalam satu detik," ungkap Febby Febiola, saat ditemui di Studio Persari, Ciganjur, Jakarta Selatan, Jumat (9/7) malam.

Abis itu...

"Saya langsung keluar. Terus saya ketuk-ketuk pintu sebelah. Saya bilang 'Hei saya tahu Anda di dalam ambil foto saya', tapi dia nggak langsung keluar. Akhirnya saya panggil security. Saat keluar ternyata cowok, aku kaget banget. Tapi dia teriak-teriak, 'jangan salah paham, jangan salah paham. Kalau dia nggak salah kan nggak teriak-teriak begitu," tuturnya lagi.

Beruntung, security mal itu bertindak preventif. Meski awalnya pria yang bersatus mahasiswa itu menolak menyerahkan BlackBerry miliknya bahkan sempat ingin melarikan diri, akhirnya secara paksa Febby mengambilnya.

"Saya ambil BB-nya. Saya cek fotonya nggak ada, tapi pas cek video ternyata ada. Bukan hanya saja yang direkam. Sebelumnya ada lima perempuan yang semua kondisinya buang air kecil," jelas Febby.

Feby yang merasa dirugikan atas perbuatan cabul pria yang sudah melanggar privasinya itu langsung melaporkannya ke polisi. Ia mengatakan, "Kalau nggak dikasih hukuman, takutnya dia lakukan lagi. Saat ditanya dia juga nggak ada perasaan bersalah. Saya ingin orang itu ada rasa jera jadi saya laporkan ke polisi," kata Feby.

Seperti itulah kronologis rekaman video Feby Febiola saat pipis di dalam toilet Mal FX di Jakarta. So, untuk kaum wanita, harus selalu waspada, dimana pun dan kapan pun. Agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan, seperti halnya rekaman video ariel cut tari dan video ariel bcl yang kini sudah menyebar luas di tengah masyarakat.

source: artis.inilah.com

Related posts :


6 comments:

cekidot on 11/7/10 18:40 said...

:D :X ada-ada saja... mo numpang promosi gan ... http://cekdot.blogspot.com tempat download film gratis dan nonton film onliine, update tiap hari gan...mampir ya...

video jet on 12/7/10 14:52 said...

hmm... byk bgt orang2 iseng dan ga bertanggung jawab.
shittt!!!

Vi3za on 13/7/10 16:38 said...

mau dapat Dollar $ banyak dengan waktu cepat?? ikutan aja ni www.AWSurveys.com/HomeMain.cfm?RefID=viza
dijamin langsung dapat bnyak

Anonymous said...

Harus hati2 para wanita kalau pergi WC umum....

Jerawat on 13/7/10 20:53 said...

Emang kita kudu hati2 n waspada klo lg ke toilet di tempat umum.

bany on 12/8/10 11:54 said...

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))


Post a Comment

Hi.. thanks for visiting my blog. You can leave your comment here. :)

 

Recent Comments

Followers