July 11, 2010

Video Prediksi Belanda vs Spanyol oleh Paul Gurita

Video Prediksi Belanda vs Spanyol oleh Paul Gurita - Prediksi Paul si Gurita ajaib menjadi hal yang paling ditunggu jelang pertandingan babak final antara Belanda vs Spanyol di Soccer City Stadium, Johannesburg, Afsel dini hari nanti (Senin, 12/7/10, 01.30 WIB).

Paul diyakini dapat memprediksi pemenang dengan memilih makanan dari salah satu dari 2 kontainer plastik diturunkan ke dalam tangki, masing-masing dihiasi dengan bendera nasional. Dalam Piala Dunia 2010, dia benar memprediksi menang babak group, perempat final, dan semifinal.

Berikut bisa kita lihat video prediksi Belanda vs Spanyol diramal oleh si Gurita 'Paul' :






Hewan yang diklaim ajaib dan sakti itu pun menunjukkan aksinya. Saat diturunkan bendera dari 2 tim finalis, Belanda vs Spanyol, di mana hal ini ditayangkan langsung oleh stasiun televisi di segala penjuru Eropa, Paul langsung 'memilih' Spanyol sebagai pemenang duel tersebut di final 2010 FIFA World Cup ini.

Benarkah tim Spanyol akan menjadi juara piala dunia 2010? Kita lihat saja nanti hasilnya, karena prediksi atau ramalan si Paul Gurita tersebut belum tentu benar.

Salam olahraga!

ref. http://www.goal.com

Related posts :


1 comments:

ndrew on 14/7/10 17:18 said...

Sang mentalist pun keok sama si PAUL..
wkwkwk...
=))=))=))=))


Post a Comment

Hi.. thanks for visiting my blog. You can leave your comment here. :)

 

Recent Comments

Followers