August 1, 2010

Lirik Keong Racun Jojo dan Sinta

Lirik Keong Racun Jojo dan Sinta - Berikut ini lirik lagu keong racun yang dinyanyikan secara lipsync oleh dua mahasiswi asal Bandung 'Sinta dan Jojo' dalam video klip keong racun yang di upload ke Youtube beberapa bulan yang lalu.

Lagu keong racun diciptakan oleh Subur Tahroni alias Buy Akur. Di Bandung, Subur dikenal sebagai pencipta lagu yang produktif. Berusia 49 tahun, ia tinggal di sebuah rumah sempit berukuran 5 x 6 meter. Okeh ini dia lirik lagu keong racun tersebut :

Dasar kau keong racun
baru kenal ngajak tidur
ngomong gak sopan santun
kau anggap aku ayam kampung

Kau rayu diriku,
kau goda diriku,
kau colek diriku
eyyy kau tak tau malu

Tanpa basa basi kau
ajak happy happy
mulut komot komot mata nya melotot
lihat body bonyok pikiranmu jorok
mentang2 kocai ku dianggap jablai
dasar koboi kucai ngajak cek in dengan santai
sori sori sori sori jek jangan remehkan aku
sori sori sori sori pah ku bukan cewek murahan


sinta jojo
Selain video keong racun, ternyata masih ada lagi video lainnya yang dibuat oleh Sinta & Jojo, seperti Jangan Lebay, Cinta Satu Malam, Marimar, Dokter Cinta, dll. Pengen nonton semua videonya? Oke semua bisa anda lihat di link ini : kumpulan video Sinta dan Jojo. Aksi mereka gokil dan kocak abis loh.. dijamin bakal menghibur anda sekalian.

Selamat menyaksikan !

Related posts :


10 comments:

iklan gratis on 2/8/10 17:02 said...

Jadi Terkenal asyik banget !

remtangan on 2/8/10 23:17 said...

memang ketiban untung sinta dan jojo ya :D

demiphint said...

:| jdi seneng ma keong racun ;)) ;)

Anonymous said...

:))

rahma said...

bguss =))

Aiko said...

x( :-L :| :-/ :( :(( b-( :-t :x :-o ;)) ~x( 8-} :)] :)) =)) :-* :p :) ;;) ;) :D =((



CACAD!!

Anonymous said...

JOJO & SINTA :X

lalanduut on 8/12/10 08:09 said...

hahahahaha. good.good :D

Anonymous said...

kok ngak ada keong & racunnya yah ?.. :))

istiqlal gest on 24/4/11 18:12 said...

wakekekekek, keong racun


Post a Comment

Hi.. thanks for visiting my blog. You can leave your comment here. :)

 

Recent Comments

Followers