August 19, 2008

Waria Pun Ciptaan Tuhan

waria alias banciWARIA, lesbian, gay, biseksual, ada di masyarakat kita. Ada laki-laki yang kemayu seperti perempuan. Ada yang beristri, tetapi jika ibu-ibu ngrumpi ikut nimbrung. Fisiknya perempuan, penampilannya tomboi dan bertato. Ada yang memang dari sananya, ada yang karena lingkungan. Tono pekerja bengkel, malam bisa menjadi Tini saat main Arja Muani atau Ludruk. Masyarakatlah yang menciptakan mereka eksklusif. Memang, perilaku seksnya beresiko tinggi.

Ada laki-laki tulen jika diraba waria, terangsang. Mereka membentuk kelompok untuk memudahkan pembinaan. Hilangkan mitos, bahwa yang ada di dunia ini hanya laki-laki dan perempuan. Waria pun ciptaan tuhan.
(Dikutip dari: BaliPost)

O ya, jangan kan Waria, seluruh isi dunia/bumi ini pun ciptaan Tuhan. Iya kan....??!

Pastikan diri, kita bukan salah satu dari mereka, oke temen semua . . . !

Enjoy selalu . . . !


Related posts :


18 comments:

Anonymous said...

=)) wow.... ya emang smua ciptaan tuhan... =))

tyas on 20/8/08 14:47 said...

siapapun itu, apapun itu..
Tuhan menciptakannya untuk kita hargai...

Kristina Dian Safitry on 20/8/08 14:55 said...

orentasi seksual seseorang itu berbeda. jadi kita hargai saja apapun pilihan mereka.

aha on 20/8/08 15:01 said...

waria..juga manusia..

Bayu Aditya on 20/8/08 15:50 said...

yah, mudah2an ngga makin banyak aja, ribet juga euy kalo makin banyak waria/gay/dsb

afwan auliyar on 20/8/08 16:19 said...

emang ciptaan tuhan...trus ?!?!?

ya...hrusnya perlu di bimbing juga, jgn cuma di biarain....apalgi di jauhkan....

tp saya mah...takut klo hrus ndeketin ce "jejadian"

masenchipz on 20/8/08 20:14 said...

zaman nabi Lut terulang... apa pada gak belajar soal itu ya? napa?

Benny on 20/8/08 20:43 said...

itu fotonya serem banget.,dpt dari mana bro? hihi

Mama Shasa Shahira on 20/8/08 20:48 said...

iya.. " pelangi.. pelangi.. ciptaan Tuhan.." hehhee...

HARYANTO on 20/8/08 20:52 said...

ciptaan tuhan.... ya betul sekali....
tpi gak mau nyoret -nyoret koment terlalu panjang
pokoknya good dan tetap semangat serta terus berkarya.

hakimtea on 21/8/08 09:14 said...

semuaaaaaa ciptaan Tuhan.... nyindir siapa nih... :D

Ntar kalo daftar account apapun pilihannya ada 4

1. male
2. female
3. half male
4. half female

=))

elfaris on 22/8/08 01:07 said...

Waria di Indonesia semakin banyak bro... memang sih itu pilihan mereka, ayo kamu mo pilih yg mana? :) untung mereka juga ciptaan Tuhan, semoga keturunan kita ga ada yg jadi waria.

ahmad Farisi on 22/8/08 01:34 said...

Waria itu bisa terbentuk dari lingkungan atau pergaulan, yg jelas tetap kita hormati, tapi jgn kita biarkan, kalau bisa dibimbing, ;)

anasku on 25/8/08 18:42 said...

wahhh.. aku pernah ya punya cerita.. waktu itu aku lagi jalan2 bareng temen.. tiba2 ada cwek cantikk.. dsar teman aku yg ganjenn dia pun langsung ngajak kenalan.. ehh malah si wanita itu suaranya kaya laki2.. teman aku pun langsung kabur deh =)) tapi waria ada juga ya yg cantik.. klu dilihat sekilas kaya cwek beneran.. :)

Revarius on 26/8/08 16:50 said...

waria. mereka memang punya kelainan orientasi seksual tapi mereka juga punya hak untuk di perlakukan sama... karena mereka juga tanpa di sengaja dapat jadi seperti itu... itu kan masalah psikologis.......

Fajar Indra on 26/8/08 19:13 said...

terkadang waria juga sebuah profesi di lampu merah lho mas :p

ugiQ on 27/8/08 10:01 said...

@for all : makasih ya semua atas komentnya. Sukses selalu buat kita.. :)

Tini Syifa on 30/8/08 11:56 said...

Waria memang memang ciptaan Tuhan, tapi jangan sampai kita mendukung atau membenarkan tindakan mereka...

sekali lagi mereka khan menyalahi kodrat..
kecuali memang Allah melahirkan mereka dalam keadaan yang "seperti itu".

btw gambarnya nakutin :D
thanks juga yach kunjunganya...


Post a Comment

Hi.. thanks for visiting my blog. You can leave your comment here. :)

 

Recent Comments

Followers