September 27, 2008

Mudik, Mudik, Mudik, Asyiiikkkk....

selamat hari raya idul fitriNgomong-ngomong lebaran tinggal beberapa hari lagi nich... gak terasa ya?! Padahal bulan puasa alias ramadhan terasa baru beberapa hari aja, sungguh waktu begitu cepat berlalu
Akhirnya ntar sore dapat terbang alias mudik juga nich ke kampung halaman tercinta dan terrrrrsayang (namanya juga tanah kelahiran, so pasti mencintai dan memujinya... ya nggak? Dasaarr.... )

Dan kuliah udah libur, ya pulang dooong..... O ya sebelum offline ngeblog dan blogwalking selama libur lebaran, lewat blog saya yang sederhana ini, saya mo ngucapin "SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1429 H" dan saya Mohon Maaf Lahir dan Bathin kepada semua teman2 blogger dan semua temen2nya ugiQ jika ada kata2 ataupun kesalahan yang pernah saya lakukan. Namanya juga manusia, nggak pernah luput dari dosa dan kesalahan. Maafin yach.......

Mudik yuuuukk.............. udah nggak sabar nich pengen cepat2 nyampek kampung n kumpul ama semua keluarga tercinta. Emak... u g i Q puuuuulaaang..............

O ya satu lagi, banner di atas saya copot dari mbak Cebong Ipiet. Makasih ya mbak......

http://www.taktiku.com


Lebaran: http://www.taktiku.com


Related posts :


15 comments:

Anang on 27/9/08 15:17 said...

hati2 dijalan.. ditunggu updetan beritanya

Anonymous said...

mohon maav lahir batin iah....

Anonymous said...

ayooo sapa lagi yang mo mudik,....ongkos dan biaya makan di tanggung ugiq...he..he..he...

Anonymous said...

wah asyk nich yang pulang kampung..
met lebaran aja yah mohon maaf lahir dan bathin.

Anonymous said...

0 - 0 ya bos

Anonymous said...

nunut......

Anonymous said...

Mudik-mudik... kalo balik jangan lupa oleh oleh wkwkwkw oh ya mumpung sempat nih aku mo ngucapin:
Ketika Suara tak terdengar
Ketika Tangan tak mampu berjabat
Hanya hati yang tulus mengucapkan:
"Selamat Idul Fitri"
Minal Aidin Wal Faizin
Mohon Maaf Lahir dan Batin

Salam

Zalukhu

Toni Blog on 28/9/08 21:26 said...

met lebaran dan met mudik :)

Anonymous said...

hati hati kalau mudik ya...

Anonymous said...

Moga moga yang barusan mudik nggak lupa bawa oleh2 dari kampung halaman, and bisa di bagi2 ke kita. Tul kang Anang?

Anonymous said...

assalamu'alikum,, U99ie,, Met LEbaran yak,, Minal Aidzin wal faidzin Mohon Mv lahir dan Batin.:X

Unknown on 1/10/08 00:06 said...

Uqig, Ijinkan saya meminta maaf atas segala kesalahan.
sekedar pengganti kartu lebaran,
ijinkan saya mengutip sebuah pantun

"Jika hati sejernih air,
jangan biarkan ia menjadi keruh
Jika hati seputih awan,
jangan biarkan ia menjelma mendung
Hanya karena Uqig
tak lagi mau,
memaafkan setiap kesalahan Saya, Hiks...

تقبل الله منا ومنكم صيامنا وصيامكم.
maafin segala kesalahan..."

Unknown on 4/10/08 13:18 said...

ugiq ane juga mo minta maaf kalo thom klo ngomen g enak ato banyak salahnya. Ama salah-salah yang lain dah. Semuaanya pokoknya. Yah?!

Selamat Lebaran..
Minal 'Aidin wal faizin

:)

Laela Inges on 6/10/08 11:44 said...

@ untuk semua: makasih banyak ya atas semuanya.... sekali lagi saya mohon maaf lahir dan batin juga untuk semua. Oce !! Mudah2an sobat semua mau memaafkan ugiQ. :D :)

Laela Inges on 6/10/08 11:46 said...

MARI SALING MEMAAFKAN !! :)

"SUKSES SELALU UNTUK BLOGGER INDONESIA" ;) :X


Post a Comment

Hi.. thanks for visiting my blog. You can leave your comment here. :)

 

Recent Comments

Followers