October 6, 2008

Usai Lebaran, Nongol dan Ngeblog Lagi

Liburan mudik ke kampung halaman tercinta sungguh mengasyikkan, apalagi bisa ketemu ama semua keluarga, ama ortu, adik kakak, paman bibi, kakek nenek, temen-temen, dan satunya lagi ketemu ama yang spesial di hati alias pacar.... rasa rindu pun langsung terobati . Tapi sayang, kemarin dapat ketemu ama pacar cuma satu hari n beberapa menit aja . Sediiihhh.....! Kok bisa begitu, kenapa? Jawabannya: ada sesuatu dan lain hal.. Xixixixi......

Puas dech rasanya dah liburan di kampung kelahiran biarpun cuma beberapa hari aja, yang penting rasa kangen dah terobati semua. Ya nggak pren?

Nggak terasa ya puasa dan lebaran udah usai, liburan ke kampung tercinta di Ketangga kec. Suela Lombok Timur - NTB pun udah selesai. Ya balik lagi dech dari desa ke kota. Sekarang udah nyampe kota (Denpasar - Bali), so pasti akan sibuk lagi, kuliah, kerja, ngenet or ngeblog, n mondar mandir lagi ditengah keramaian para blogger indonesia raya. Merdeka.....!!


Ngomong-ngomong soal ngeblog, terus terang saya pasti mulai bingung dech... bingung mau ngeposting artikel apa? Saya orangnya agak sulit dapat ide.... maklum otak lagi beku, kapan bisa cairnya yach...? Bantuin dunkzz...!! Mudah-mudahan otak ini cepat normal dan lancar kembali, amiin.

O ya satu lagi, aku bawa oleh-oleh lo buat sahabat blogger semua... oleh-olehnya kue lebaran khas lombok, kayak keciput, kuping gajah, tarek-tarek, poteng + jaja reket, dan masih banyak lagi yang lainnya. (Sahabat blogger dari luar lombok pasti nggak tau kue-kue yang saya sebutkan tadi, soalnya nama kuenya diambil dari bahasa sasak/lombok, tapi moga udah ada yang tau biarpun temen2 blogger semua kebanyakan dari luar lombok) . Kuenya enak, lezat dan gurih lo. Temen-temen mau nggak? Klo mau, langsung aja datang ya ke markas besar saya. Nih alamat saya: Jl. Waturenggong 135 Denpasar Bali. Ayo buruaaan....!! Stok terbatas.

Related posts :


12 comments:

Tukang Sapu Radio on 6/10/08 12:45 said...

Hi.. hi.. katanta bingung mau nulis apaan. Tapi kenyatannya ada juga yang di posting... He.. he.. sebingung-bingung penulis, ternyata lebih bingung yang baca;

jimmy on 7/10/08 07:25 said...

kue nya dikirim aja boleh gak mas? hehehe :D

Kristina Dian Safitry on 7/10/08 08:22 said...

masih ada sisa kue lebarankah?kiim dong,he..he..

Benny on 7/10/08 13:22 said...

mau donk oleh2 nya.. kirimin aja yah.. hehe

.: thom :. on 7/10/08 14:56 said...

habis mudik, semangat ngeblog balik :D
Welcome back to cyber world kekeeke
Memang dunia blogging tuh ngangenin buanget :)

Ayo terus ngeblog .. :)

Paman Gober on 7/10/08 17:08 said...

Wah kuenya bisa dikirim ke Jambi ga mas? hehehe pengen juga neh nyicip kuenya

Tony said...

welkam bak ya :D

akangjuned on 8/10/08 14:18 said...

jadi kepengen saya hehehhe...

uGiQ on 8/10/08 14:59 said...

@Tukang Sapu Radio: :D sebelum ngeposting yg ini sempat bingung jg mas... :D
@jimmy: boleh, alamat nya dmn mas? tp tinggal dikit nich... :D
@Kristina Dian Safitry: masih, tungguin yach... :D
@Benny: ato dtg aja mas ben ke markas ku... gmn? :D
@.: thom :. : mari.... :)
@Paman Gober: bisa paman...asalkan dikasi ongkos kirimnya... :D
@Tony: welkam bek jg mas ton... :)
@akangjuned: dateng mas ke markas ku ... :)

ovie,, on 9/10/08 08:33 said...

;)) u99ie,, mana oleh" buat ovie?? ud ta tanggu low,, :)]

uGiQ on 9/10/08 11:54 said...

@ovie maniiss: ovie mau ya...? Dtg ya ketempat ku...Oce! ntar kita cicipi ber2... hee..he.. :D

jual pabx, jual pabx second, jual pabx bekas >> 021-33937411 on 10/10/09 00:10 said...

Salam kenal...


Post a Comment

Hi.. thanks for visiting my blog. You can leave your comment here. :)

 

Recent Comments

Followers