October 9, 2008

Rokok oooh Rokok

rokokTernyata rokok itu ibarat madu dan racun. Dikatakan madu, karena harus diakui bahwa rokok telah memberi kontribusi besar pada Negara, yang berupa pajak dan lapangan kerja. Bner bukan? Ya ya lah.... Disisi lain rokok bisa menjadi racun, karena rokok dapat merusak kesehatan. Ironis memang, ketika rokok dapat memberikan devisa untuk negara dan dapat menyerap tenaga kerja yang begitu besar, tetapi disisi lain rokok juga menyebabkan sesal yang begitu mendalam, karena menyebabkan gangguan kesehatan berupa KANKER, artinya KANtong KERing dan juga SERANGAN JANTUNG, yang artinya SERing beRANGan-angAN JAdinya keterganTUNGan,
selain itu juga menyebabkan IMPOTENSI, yaitu Ingin Merebut Pacar Orang Tapi gengSI . Merokok itu harus beli. Beli itu antri. Antri itu lama. Lama itu kuno. Jadi merokok itu kuno.

Sorry bagi sobat yang merokok, saya hanya just kidding.


Related posts :


24 comments:

cena on 9/10/08 15:08 said...

untung gw ga ngerokok, jadi ga ngerasa tersinggung hahahah

Anang on 9/10/08 16:54 said...

gimana dengan fatwa haram ngerokok.. setuju nggak... hehe

Paman Gober on 9/10/08 17:54 said...

Wah ngerokok ya? saya ko benci mencium bau rokok ama liat puntung rokoknya. Jijik neh... ga tau napa.... hehehe ~x(

aha on 9/10/08 19:57 said...

merokoklah sebelum di rokok....(kabur..)

mymoen on 10/10/08 01:43 said...

weleh.. yang namanya rokok udah terlanjur jadi kekasih hati.. susah banget untuk cerainya.. :(

akangjuned on 10/10/08 10:01 said...

waduh mas arif.., coba tolong diperjelas "sebelum dirokok" :))

Tony said...

untung ga merokok :D

Masenchipz on 10/10/08 17:34 said...

biar enak... dilarang ngerokok... he..he.. soal pemasukan negara... ya.. tetep... rokoknya kita ekspor ajah.... gimana? he..he...

Keris on 10/10/08 23:59 said...

Untung saya tidak kecanduan rokok :)

uGiQ on 11/10/08 17:50 said...

@cena: untung aja... :D
@Anang: Klo aku setuju mas anang,, tp nggak tau yg lainnya... :)
@Paman gober: kita sama paman... sabar yach...:)
@aha: wah mas arif gawat nich... =))
@mymoen: yuk lanjutin aja mas.... :D
@akangjuned: akang juned nggak tau ya... =)) =))
@Tony: kita sama mas toni :D
@Masenchipz: aye setuju mas chipz.... :)
@keris: klo kecanduan ngerokok, gmn? :) :)

Ongki on 12/10/08 08:15 said...

Waaaa,, saya paling benci sama rokok.. Apalgi klo ada orang yg asik merokok sambil menyebarkan bau asap yang "hdkjsgfhyagf" banget.. ~x(

kipram on 12/10/08 09:31 said...

Untung saya tidak merokok mas,

malapu on 12/10/08 19:13 said...

kalo ngerokoknya minta temen kan GPL (ga pake lama..) hehehe

.: thom :. on 13/10/08 16:22 said...

Hidup rokok ...
Hidup rokok ...
:D

-padahal g ngerokok :)
-kaboooooor....

Nenad Mohamed on 13/10/08 23:52 said...

merokok?? Oh nooooo...
Please..stop smoking!! 'cause smoking bikin kantong kering :)

Taktiku on 14/10/08 14:23 said...

Pengen berhenti merokok nih....

Benny on 16/10/08 18:04 said...

kapan ya saya bisa berenti merokok.. kayanya butuh waktu yg panjang. hehe

Baka Kelana on 18/10/08 11:59 said...

:))kalau saya perokok berat
"Tiada hari tanpa merokok"

berarti sudah banyak yg kusumbangkan buat negara:D

Frenk'Q cupu on 20/10/08 00:30 said...

wakakka Syukur Q g merokok,Go hidup sehat Majukan Olahraga.met kenal mas

ugiQ on 20/10/08 11:39 said...

@ for all : tengkyu veri mach ya semua..... :)

SUKSES SELALU UNTUK KITA SEMUA........... :) Amin.

Keris on 21/10/08 08:34 said...

Ya ... ya ... ya, terima kasihnya diterima kqkkqkqq

JALOE on 27/10/08 18:37 said...

madunya bisa membuat imaginasi sy tampa batas...hehehhe

jovieblog on 3/11/08 19:33 said...

wahahhaha..lucu banget singkatan2nya, yang impotensi itu lho..=))

Agen DC-Pulsa on 3/12/08 19:55 said...

Wah sekarang bukan jamannya lagi merokok... tapi di rokok man...


Post a Comment

Hi.. thanks for visiting my blog. You can leave your comment here. :)

 

Recent Comments

Followers