September 23, 2008

Tips Jitu Menghemat Pulsa HP

Kita semua pasti mau kalo pulsa kita irit pas dipake nelpon maupun SMS, ya kan? Mau tau caranya? Oke langsung aja, nich ada beberapa tips-tips jitu untuk menghemat pulsa HP:
.:Pertama: hapuslah semua nomer yang ada di phonebook anda. Dengan bigitu anda pasti akan malas mengSMS ataupun menelpon seseorang.
.:Kedua: rubahlah bahasa yang ada pada HP anda dengan bahasa yang anda tidak mengerti, seperti bahasa Cina, tieng viet, bahkan kalau perlu gantilah dengan bahasa tumbuh-tumbuhan sehingga anda bingung dan malas menggunakan HP anda.
.:Ketiga: pasanglah baterai HP anda dengan posisi terbalik. Maka niscaya anda akan menghemat pulsa anda sehemat-hematnya.

.:Keempat: isilah HP anda dengan pulsa 100 rb kemudian masukkan ke dalam lemari, kunci dengan rapat dan buanglah kunci tersebut sejauh-jauhnya.
.: Langkah terakhir, jual HP anda!

Itu aja dulu tips-tipsnya, moga tidak bermanfaat bagi kita semua.

Related posts :


23 comments:

.: thom :. on 24/9/08 09:32 said...

>langkah pertama : kurang jitu. Ada beberapa nomor yang ane apal :D
>langkah kedua : ane dah apala ama seluk beluk tu hp gmn?? dah apal menu2ny ;))
>langkah ketiga : ini baru jitu :D
>langkah keempat : lumayan, tapi kurang efektif. Ane bisa njebol tuh lemari xixixixixi
>langkah terakhir : sip ...
Tambahan : jangan beli hp! :p

boleh tukeran link?? :D

Nias Zalukhu on 24/9/08 10:14 said...

Tambahan : Kalau perlu HPnya dibanting ajah wkwkwkw

Tony on 24/9/08 13:00 said...

segel dalam kotak yang baja terus kunci di buang dalam laut pasti hemaat wakakka =))

uGiQ on 24/9/08 15:18 said...

@.: thom :. tengs ya masukan en koment nya.... he.. :) o ya, utk tukeran linknya boleh banget, n ntar aku pasang kotak blogrollnya.... oke...! :)

@Nias Zalukhu: tengs kang zal atas tambahannya.... wakakkakkak.... =))

@Tony: tengs ya mas ton..... wakakak..... =)) =))

gus on 24/9/08 19:25 said...

ini baru tips yang top markotop...hahahaa

uGiQ on 25/9/08 10:06 said...

@gus : bner banget mas gus.... =))

Cebong Ipiet on 25/9/08 14:40 said...

HP na kasi ebong, tuker ama ulegan sambel...;))

acy on 26/9/08 19:27 said...

welah kirain tips beneran ternyata plesetan tow. wkwkwk :)

JoVie on 26/9/08 22:23 said...

hua =)) ngakak2...
setuju ama tips2nya....
ada satu langkah lagi tuh supaya ngirit.....
kasihkan aja HPnya ke gw....dijamin deh pulsa-mu bakal irit..:D

inv0595m on 27/9/08 15:29 said...

tips yang terakhir kurang itu mas ... mendingan ga usah punya hp aja ...

Denny Kresno Sunarno, Ir on 3/12/08 22:32 said...

Buka

http://pulsavnet.oggix.org/
http://pulsavnet.oggix.org/
http://pulsavnet.oggix.org/

Isi pulsa HPmu dan dapatkan bisnis dan bonusnya

asepz.com on 28/5/09 15:28 said...

makasih infonya mas

wahyu on 18/6/09 09:03 said...

jos skali tips nya,,

zidny on 7/8/09 03:27 said...

=)) =))
aq jg punya tips ne...
ganti aja kartu HP dengan kartu pelajar

Anonymous said...

yang terakhir =)) jangan niat beli HP 8-}

black on 16/9/09 18:52 said...

silaturahim [ blog tips n tricks ]
http://kelirirenk.co.cc

black on 16/9/09 18:53 said...

silaturahim [ blog tips n tricks ]

Anonymous said...

,
, hahaha, ,,, !
, Tips iang Nikin akko' keTawa, ,,,
, ada" adj, ,,,

Anonymous said...

bagus

dragon(znt) on 9/7/10 20:00 said...

hahahahaha,pinter2.klo prlu hpnya gnti pager ajh mas =))
:)) ni sya telpon dlu yah :))

tips facebook on 22/6/11 16:03 said...

ha ha ha sangat jenius ide yg bener brilian baru yau solusinya makasih yah solusinya

rundame69 on 8/9/12 01:30 said...

ngomong opo iku/

rundame69 on 8/9/12 01:32 said...

jtjtp


Post a Comment

Hi.. thanks for visiting my blog. You can leave your comment here. :)

 

Recent Comments

Followers