February 14, 2009

Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 ???

Wow... ada SEO Contest nich di dunia Blogsphere. Setelah meluncur ke TeKaPe, wah emang bner... ternyata SEO Contest dengan pilihan keyword Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 ini diadakan oleh seorang rekan blogger (Master SEO) kita yaitu Pogung177. Dimana SEO Contest ini startnya mulai tanggal 1 Februari sampai dengan 1 Mei 2009 (00:00 GMT+7 / 00:00 WIB). Adapaun hadiah bagi pemenang contest ini besar juga, hadiahnya sampai 500$ lebih lo, wow mantabz kan.... Ayo bagi sobat-sobat blogger (yang merasa blogger master / SEO master ndak usah ikutan , khusus untuk yang masih belajar SEO kayak blog ini ) yang pengen ikutan contest ini, buruan langsung ke TKP untuk daftarin blognya. Siapa tau menang, ya nggak? (ngadu nasib)

O ya, SEO Contest ini saya tahu dari blognya o-om, ternyata contestnya sudah dimulai dari dua minggu yang lalu, (ketinggalan informasi gue, maklum jarang OL sekarang ). So pasti sudah banyak teman-teman blogger kita yang sudah ikut berpartisipasi dalam kontes ini (hampir semua sudah ikutan, termasuk blog ini ). Ya setelah saya sempatkan diri untuk blogwalking sebentar, ternyata dan ternyata lagi pada ramai-ramainya berperang menembak keyword dengan senjata masing-masing. Ada yang berperang melawan Tentara Israel, ada yang berperang melawan tentara Palestina, dan Ada yang berperang melawan "Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009", termasuk blog ini juga, terhitung mulai hari ini yang bertepatan dengan Hari Valentine (Hari Kasih Sayang) sudah ikutan membombardir Markas Besar Tentara Israel Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 . Yach semoga dengan bantuan senjata dari Pejuang Keras Hamas Markas Besar Google, blog ini bisa meraih posisi I ataupun masuk dalam 10 besar dihalaman pertama Search Engines om Google. (mimpi kale.... )

Udah dulu yach... capek, mo istirahat nich, gw blum makan juga.

Related posts :


12 comments:

Anonymous said...

Gimana nich.., saingan dunk kita.. he2.. :D

Anonymous said...

@spydeeyk : sy ikut-ikutan aja mas haris... :D

Syamsul Alam on 14/2/09 16:35 said...

saingan.. >:) wkwkwkkwkwk...... tembak dor!

Kamu pura2 mati dunk.... :( (anak TK mode ON)

Anonymous said...

Semoga menang Mas... Semangat!!

O ya, link Mas juga sudah saya pasang. Thanks ya... :)

Toni Blog on 14/2/09 16:56 said...

semoga sukses kampanyenya :)

Anonymous said...

wkekekkekeek ikut apa ikut ikutan..kalo diriku cheers nya aja wes

Anonymous said...

wah moga beruntung saja boss :)

Anonymous said...

Semoga sukses dan salam kenal...

Laela Inges on 19/2/09 12:25 said...

@for all: tengkyu yach semua... :)

Anonymous said...

Wah. Tulisannya banyak coretannya. btw, ikutan juga yach. KAyaknya aku juga kudu ikut nih, lumayan hadiahnya

Anonymous said...

salam partai eh salam kampanye damai hehehee :P~

Anonymous said...

Comment kan bukan untuk di dengar... tapi untuk dibaca... wekekekek.. =)) gue dukung leh lo ikut kontesnya moga menang yah...


Post a Comment

Hi.. thanks for visiting my blog. You can leave your comment here. :)

 

Recent Comments

Followers