February 12, 2009

Download PCMAV Terbaru 2.0 Valkyrie Beta

Sudah lama saya tidak ngeposting, kangen juga pengen oret-oret di blog kesayangan saya ini. Xixixi.... OK dech to the point aja. PC Media Antivirus atau biasa disingkat PCMAV ini, kemarin telah merilis update terbarunya yaitu PCMAV 2.0 Valkyrie Beta. Makin mantabz aja nich PCMAV . Dimana rilis pcmav valkyrie beta terbaru ini kita diperbolehkan untuk menyebarluaskan secara komplit/utuh kepada siapa saja yang membutuhkannya. Asyiik kan....

Tapi, untuk update terbaru PCMAV Beta ini hanya untuk kepentingan uji coba semata saja, bukan untuk digunakan sehari-hari.

Adapun yang baru di PCMAV versi Beta ini yaitu :
Prolog : Ditahap Beta ini, seluruh fitur yang direncanakan hadir di PCMAV 2.0 telah di anggap lenkap alias komplit. Adapaun fitur-fitur tersebut antara lain :
  • Automatic Update
  • Virus Quarantine
  • Virus Submit
  • RTP for Windows Vista dan Windows 7
  • iScan for ClamAV engine
  • Cleaner dan RTP module integrated
  • Tampilan baru yang fresh
Berikut contoh tampilannya :

PCMedia Valkyrie











» Klik pada gambar untuk memperjelas

Ayo bagi yang penasaran dan berminat untuk ingin mencobanya, buruan langsung ke TeKaPe. (Download disini). Apalagi bagi yang PC nya rentan kena virus (kayak PC saya ), langsung aja coba update terbaru dari PCMAV ini. Siapa tahu virus-virus yang ada di PC kalian langsung kabur.

O ya untuk diingat sekali lagi, versi Beta ini sekedar uji coba semata dan bukan untuk penggunaan operasional sehari-hari. So, tunggu rilis terbarunya lagi. OK !

  • Silakan langsung Download PCMAV Terbaru 2.0 Valkyrie Beta :
  • via ziddu.com disini
  • dan via 4shared.com disini
Download sepuas-puasnya yach... OK !
Info selengkapnya ada disini, disana, disene dan disono.

Related posts :


9 comments:

cebong ipiet on 12/2/09 13:53 said...

letop ku ndak ada anti pirusnya, pirusnya ndak sudi mampir wkekekkeee

spydeeyk on 13/2/09 14:48 said...

hmmm.. saya masi setia ama kaspersky dech.., walopun kemaren sitenya kena hack.. :D

ExiOST on 13/2/09 23:06 said...

Bisa buat bersihin(heal) Tanatos.M atau Sality g yah?

ugiQ on 14/2/09 10:36 said...

@for all : makasih yach semua atas komennya... :D

Anonymous said...

cucoy cing, dari mang chunk yok. minta wmp11 boleh gak coy?sekalian aja deh ma internet tv 2.17 ya. Tq berat deh

berita pemilu 2009 on 5/3/09 19:40 said...

makasih om antivirusnya... :D

FORUM NTT BERDIKARI on 16/3/09 06:57 said...

Anti VIRUSNYA NGGAK MANJUR BLAZZ....MAlah komputerku hancur...makanya jangan make yang bajakan....atau mau kulaporkan HANSIP...biar situs ini ditutup....haaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

Anonymous said...

Thanks Gan....

business on 7/7/09 11:58 said...

sebenarnya apa sih antivirus yang yahud.
kalau harus banyak menginstall antivirus kan repot


Post a Comment

Hi.. thanks for visiting my blog. You can leave your comment here. :)

 

Recent Comments

Followers