June 22, 2009

Stop Dreaming Start Action ! Kontes SEO ala Joko Susilo

Stop Dreaming Start Action"Stop Dreaming Start Action". Tau artinya ndak? Menurut Google Translate, artinya adalah "Berhenti Bermimpi Mulai Beraksi". Nah itulah hasil terjemahan dari Stop Dreaming Start Action. Lantas ada apa dengan Stop Dreaming Start Action ini? Sesuai dengan judul di atas bahwa Stop Dreaming Start Action ini adalah sebuah keyword (kata kunci) dalam kontes SEO (Search Engine Optimization) yang diadakan oleh pakar pebisnis online terkemuka di jagad internet Indonesia yaitu Joko Susilo, ST. Kontes SEO ala Joko Susilo ini berhadiah uang tunai dengan total Rp 25.000.000 (25 juta). Wooww.. Gede banget coy...!! Ikutan ahh... siapa tau beruntung. Mungkin ini adalah kontes SEO pertama kali sepanjang sejarah Indonesia Raya dengan hadiah terbesar yang pernah diadakan di Indonesia. Dan berikut info Kontes SEO Joko Susilo selengkapnya :

Kontes SEO Joko Susilo

Latar Belakang : Begitu banyak rekan yang sedang berbisnis online (atau offline) kehilangan arah. Dan parahnya, mereka kehilangan daya karena terlalu banyak informasi dan rencana tanpa tindakan. Buaian impian menjadi sukses yang terlalu lama membuat mereka semakin terlena dalam lamunan. Mereka cenderung mencari kesempurnaan, mengabaikan cara-cara sederhana, dan terus saja mencari cara ajaib untuk mengubah nasibnya. Mereka tidak sadar bahwa satu-satunya cara untuk menggapai sukses adalah dengan ACTION secara terarah dan konsisten. Itulah sebabnya, mengapa sering kita temui orang biasa bisa mendapatkan keberhasilan luar biasa walau hanya dengan amunisi sederhana. Oleh karena itu, saya ingin menggalakkan kampanye “Stop DREAMING Start ACTION” dan menyebarkannya ke segala penjuru internet melalui KONTES SEO.

Tujuan Kontes : Kontes ini saya buat untuk menyadarkan diri saya, dan juga anda semua akan pentingnya ACTION. Pentingnya segera menyudahi mimpi yang tak bertepi, dan segera bertindak. Melalui kontes ini, semakin banyak orang yang membahas pentingnya action dalam bisnis (atau dalam sisi kehidupan apapun juga), maka akan semakin banyak penjelajah maya yang membaca dan mendapatkan semangat besar untuk segera beraksi demi kemajuannya sendiri. Termasuk bagi para peserta kontes. Harapan saya, ini akan membantu memberikan aura positif di dunia bisnis internet Indonesia dengan cara yang positif dan bersahabat.

Detail Lomba
  1. Waktu:Dimulai tanggal 20 Juni 2009, dan berakhir tanggal 15 September 2009 jam 9.00 WIB.
  2. Tema Tulisan: “Komitmen Stop Dreaming Start Action untuk masa depan yang lebih baik”.
  3. Target Kata kunci: Stop Dreaming Start Action (tanpa tanda petik)
  4. Juri: Google.co.id, bukan Google.com
  5. Pemenang: Top 10 Google Results.
  6. Hadiah: Total hadiah sebesar Rp 25 juta, dengan komposisi sebagai berikut:
  • Pemenang 1: Rp 12.000.000,- + Free membership RahasiaBlogging.com
  • Pemenang 2: Rp 6.000.000,- + Free membership RahasiaBlogging.com
  • Pemenang 3: Rp 3.000.000,- + Free membership RahasiaBlogging.com
  • Pemenang 4: Rp 1.500.000,- + Free membership RahasiaBlogging.com
  • Pemenang 5: Rp 750.000,- + Free membership RahasiaBlogging.com
  • Pemenang 6: Rp 500.000,- + Free membership RahasiaBlogging.com
  • Pemenang 7: Rp 500.000,- + Free membership RahasiaBlogging.com
  • Pemenang 8: Rp 250.000,- + Free membership RahasiaBlogging.com
  • Pemenang 9: Rp 250.000,- + Free membership RahasiaBlogging.com
  • Pemenang 10: Rp 250.000,- + Free membership RahasiaBlogging.com

Untuk info lebih detailnya silahkan kunjungi Joko Susilo Gelar Kontes SEO Berhadiah 25 Juta Rupiah dan Kontes SEO Joko Susilo “Stop Dreaming Start ACTION” Dibuka!.

Gimana, hadiahnya gede buaanget kan?
Mari mulai ACTION sekarang juga ! Lebih Cepat Lebih Baik. Dan harus pro blogger ! LANJUTKAN !!

Goo! Goo! Goo!

Related posts :


8 comments:

Lirik Lagu Indonesia Terbaru on 22/6/09 12:14 said...

LANJUTKAN...!!! =))

Cebong Ipiet on 22/6/09 12:26 said...

lanjuuuut gan

GibloG on 22/6/09 21:07 said...

oke mari kita LANJUTKAN bersama2... :D

Lukisan Minimalis on 23/6/09 00:14 said...

Oke segera nyiapin bahan, lebih cepat lebih baik :D

Stop dreaming Start Action on 23/6/09 12:15 said...

Stop DrEaMing Start Action, Kampanyekan gerakan ini demi kemandirian Bangsa..Klik Link dibawah Untuk Dukungan
KAMPANYE GERAKAN STOP DREAMING START ACTION

Stop Dreaming Start Action on 26/6/09 17:37 said...

Kontes Seo Stop Dreaming Start Action, Memang heboh...ah yg tg bisa makin tau ttg SEO

Stop Dreaming Start Action - Bakul Mp3 on 26/6/09 18:00 said...

lanjutkan ikut kontes,.. lebih cepat lebih baik,.. yang sama sama pro kwkwkwkwkwkwkw :))

stop dreaming start action on 21/7/09 16:04 said...

kontes ini banyak saingan ya mas


Post a Comment

Hi.. thanks for visiting my blog. You can leave your comment here. :)

 

Recent Comments

Followers