July 30, 2009

Ngintip Posisi Stop Dreaming Start Action

Ngintip posisi Stop Dreaming Start Action? Emang Stop Dreaming Start Action itu apaan? Hiihii.. Pasti bagi orang-orang yang belum tahu akan bertanya-tanya seperti itu. Oke khususnya bagi anda yang belum tahu, saya akan kasitahu kasitempe apa arti sebenarnya dari stop dreaming start action tersebut. Stop Dreaming Start Action ini adalah sebuah slogan karya Joko Susilo alias JS (seorang pakar internet marketer indonesia yang namanya sudah tidak asing lagi di dunia maya). Atau kalau anda belum mengenalnya, silahkan kunjungi saja blognya yang beralamat di www.jokosusilo.com. Nah pak JS ini sekarang ceritanya sedang ngadain kontes SEO dimana katakunci yang dilombakan adalah "Stop Dreaming Start Action" dan jurinya adalah sang Google. Kontes SEO yang diadakannya sudah berjalan satu bulan lebih dan akan berakhir nanti pada bulan September. Hadiah yang diperebutkan adalah uang tunai dengan total 25 jt rupiah. Lumayan besar kan? Dan yang jelas kontes SEO ini adalah free alias gratis atau nggak dipungut biaya sepersen pun oleh pak JS, tinggal daftar saja.

Nah ceritanya lagi, saya adalah salah satu peserta dari lomba SEO tersebut yang hanya sekedar ikut-ikutan saja. Saya ikut-ikutan meramaikan kontes SEO tersebut dengan tujuan sambil belajar dan memperdalam ilmu SEO, meskipun sampai sekarang ilmu SEO yang sudah saya dapatkan tak seberapa alias masih ala kadarnya. Hehehee..

stop dreaming start action Oke kembali ke judul. Setelah saya cek atau ngintip posisi kontes SEO Stop Dreaming Start Action di halaman pencarian Google Indonesia pada hari ini (30 Juli 2009) jam 16.20 WIT, ternyata blog ini posisinya sangat jauh untuk katakunci Stop Dreaming Start Action, yaitu meraih posisi ke 91. Woww.. ya tapi lumayanlah bisa masuk 100 besar... hehehee.. Saya akan tetap semangat dan akan terus mencoba lagi supaya mimpi (dreaming) saya selama ini untuk meraih minimal masuk 10 besar di halaman pertama search engine google bisa terwujud. Amiin. (*ngarep)

Itu saja hasil ngintip bukan ngintip orang mandi saya pada hari ini di google. Salam Stop Dreaming Start Action.

Related posts :


7 comments:

Rusli Zainal sang Visioner on 31/7/09 13:07 said...

hantam terus sob
kalao menang bagi 2 sama Eros ya xixixi

sewa mobil di surabaya on 31/7/09 14:25 said...

sabar dan tetap semangat buat lombanya. semoga jadi 10 besar di search google.

Peluang Bisnis Internet on 6/8/09 10:53 said...

iya nih baru tahu istilah itu, maklum pemula

andi on 10/8/09 14:54 said...

Salam kenal sobat....Mari jalin silaturahmi dengan saling mengunjungi. Ditunggu kunjungan baliknya. Trims

albudijaya - Stop Dreaming Start Action on 8/9/09 00:25 said...

tetap semangat bro brapapun hasilnya
masih ada kontes berikutnya di
Kenali Dan Kunjungi Objek Wisata Di Pandeglang
anggaplah sebagai warming up :)

abila said...

Kita doakan mas,,,moga aja meneng,,,tetap semangat ya,,,:))

indungg on 11/9/09 12:10 said...

Kuat banget mereka yang di halaman pertama dg key stop dreaming start action
Berat kontes ini.
Sukses!


Post a Comment

Hi.. thanks for visiting my blog. You can leave your comment here. :)

 

Recent Comments

Followers