July 8, 2009

Pilpres 8 Juli 2009

Hari ini adalah Hari H Pilpres 2009, hari dimana pencontrengan pemilihan presiden secara langsung. Bagi anda yang sudah terdaftar sebagai DPT (Daftar Pemilih Tetap), gunakan sebaik mungkin hak suara anda. Memilihlah dengan hati nurani jangan karena materi (uang). Dan pilihlah presiden yang berkualitas menurut anda, terbaik dan layak menjadi pemipin negeri tercinta ini. Suara yang anda berikan sangat menentukan nasib bangsa ini untuk 5 tahun kedepan. Jangan sampai golput atau jangan hanya menjadi putih, suara kita sangat berarti. Memilihlah untuk Indonesia dan pilih presiden yang terbaik.

Mari kita semua berdoa, semoga pada Pilpres 2009 ini berjalan dengan lancar, aman dan damai, dan siapa saja yang terpilih menjadi presiden bangsa ini nantinya, kita harus terima dengan lapang dada. Dan semoga presiden yang terpilih membawa negeri ini menuju kehidupan yang lebih baik, makmur dan sejahtera. Amiin

Sebagai tambahan, jangan lupa baca artikel Stop Dreaming Start Action. Artikel yang bersifat motivasional yang bisa menggerakkan hati anda untuk segera melakukan perubahan hidup menuju kehidupan yang lebih baik dan sukses.

Related posts :


1 comments:

Bie on 8/7/09 12:02 said...

semoga lancar, yg menang bisa menjalankan amanah, yg kalah bisa mendukung.. bisa ga ya?


Post a Comment

Hi.. thanks for visiting my blog. You can leave your comment here. :)

 

Recent Comments

Followers