July 7, 2009

Sambut Pilpres 2009 dengan Start Action

pilpres 2009Pilpres (Pemilihan Presiden) 2009 tinggal satu hari saja, yaitu tepatnya besok tanggal 8 Juli 2009. Dengan adanya pilpres ini, mari kita sambut dengan Start Action. Jika anda sudah menjadi DPT (Daftar Pemilih Tetap) pada pilpres 2009 ini, saatnya mulai bertindak dengan memberikan suaramu ke TPS dan pilih pemimpin yang layak sebagai pemimpin bangsa ini untuk masa depan yang lebih baik. Ingat 5 Menit Untuk 5 Tahun. Ayo semua kita memilih, yang terbaik untuk negeri ini. 5 menit kita memilih dan 5 tahun kan kita jalani. Jangan sampai golput atau jangan hanya menjadi putih, suara kita sangat berarti. Memilihlah untuk Indonesia dan pilih calon presiden yang terbaik (mirip dengan lirik lagu Cokelat).

Tapi jika anda terpaksa untuk memilih golput dengan berbagai alasan, jangan hanya diam. Dukung dan berdoalah, semoga pada pilpres 2009 ini berjalan dengan lancar dan terpilih presiden yang layak menjadi presiden untuk negeri tercinta ini. Negeriku Indonesia.. Merdeka !!

O ya, jangan lupa stop dreaming anda juga dan mulailah start action untuk mendukung saya pada kontes SEO Joko Susilo dengan keyword "Stop Dreaming Start Action" dengan memasang link blog saya di blog anda. Oke !

Terimakasih.

Related posts :


4 comments:

DIGITAL BACA on 7/7/09 14:29 said...

Selamat mencontreng di pemilu 2009, siapapun yang terpilih semoga menjadi seorang pemimpin yang amanah :D

kejawan on 8/7/09 02:33 said...

selamat berpesta demokrasi.. :) , sukses buat kontes seonya.., saya juga coba2 ikutan nih.. ;)

Stop Dreaming Start Action on 13/7/09 23:15 said...

Semakin banyak yang ikutan kontes ini semakin seru, selamat berjuang ya om, semoga sukses :)

Laela Inges on 14/7/09 09:42 said...

@for all: thanks very mach yach.... :)


Post a Comment

Hi.. thanks for visiting my blog. You can leave your comment here. :)

 

Recent Comments

Followers