July 6, 2009

Rusli Zainal Sang Visioner

Foto Rusli Zainal Sang VisionerSiapakah sosok Rusli Zainal Sang Visioner? Dan benarkah beliau yang bernama lengkap H.M. Rusli Zainal, SE. MP ini adalah Sang Visioner? Untuk menjawab pertanyaan ini, berikut sedikit tentang beliau. Rusli Zainal adalah Gubernur Riau yang ke-11 dan menjabat selama 2 periode, yaitu 1999-2003 dan 2009-2014. Beliau lahir pada tanggal 3 Desember 1957 di desa Bolak, Kecamatan Mandah Kabupaten Inhil. Ia diangkat sebagai gubernur menggantikan Saleh Djasit. Sebelum menjabat sebagai gubernur, ia pernah menjabat sebagai Bupati Kabupaten Indragiri Hilir periode 1999-2003.

Kini di masa jabatannya yang kedua, "Rusli Zainal Sang Visioner" ini terus menggesa berbagai ketertinggalan yang ada di Riau. Melalui program K2I (Pengentasan Kemiskinan dan Kebodohan serta Membangun Infrastruktur) yang menjadi panduan pembangunan di Riau. Ketiga bidang pembangunan inilah yang merupakan faktor-faktor strategis yang terkait untuk menopang kemajuan provinsi Riau. Dan tepatnya pada tanggal 11 Maret 2009 lalu, sebanyak 5 gubernur di Indonesia, termasuk Gubernur Riau H.M Rusli Zainal menerima penghargaan dari Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI). Penghargaan ini diberikan karena mereka dinilai pro aktif mendorong berkembangnya semangat wirausaha.

Pantaslah kiranya Rusli Zainal dianggap sebagai Sang Visioner, sosok yang memiliki pandangan dan pemikiran yang jauh ke depan bukan kebelakang.

Nah itulah sedikit tentang Rusli Zainal Sang Visioner. Dan untuk info lebih jauh tentang beliau, anda bisa mencarinya di mbah google.

Referensi : Dari berbagai sumber.

Related posts :


3 comments:

rusli zainal sang visioner on 7/7/09 10:00 said...

bro ditunggu kabar secepatnya ya..
saya udah pasang stop dreaming ente disini
http://ashergben.blogdetik.com PR2
http://indonesia-travel-place.blogspot.com PR3
silahkan di cek dulu..

dan saya minta dukungan untuk rusli zainal sang visioner saya ini linknya
http://ruang-belajar-bisnis-online.blogspot.com/2009/06/rusli-zainal-sang-visioner.html
teksnya juga rusli zainal sang visioner

mudah2an sama2 beruntung :)
good luck bro :)

Laela Inges on 7/7/09 11:19 said...

udah bro.. good luck jg yach... :)

thanks.

Stop Dreaming Start Action on 10/7/09 22:38 said...

Sip top abis deh


Post a Comment

Hi.. thanks for visiting my blog. You can leave your comment here. :)

 

Recent Comments

Followers