July 2, 2009

Stop Dreaming dan Start Action Yuk!

Stop Dreaming dan Start Action yuk! Mau nggak? Ajakan yang sederhana tapi penuh makna. Stop dreaming berarti mengajak kita untuk tidak hanya bermimpi dan start action berarti mengajak kita untuk segera bertindak atau melalukan sesuatu guna mencapai apa yang kita harapkan. Pembahasan tentang stop dreaming start action ini juga pernah saya bahas pada artikel sebelumnya yang berjudul stop dreaming start action mu!. Kali ini saya akan membahas sedikit tentang pentingnya menjalin kerjasama yang baik dengan orang lain yang bisa menentukan kesuksesan kita dalam dunia usaha.

Kemampuan kerjasama merupakan salah satu faktor penentu sukses kita. Begitu pentingnya faktor kerjasama ini, sehingga sering kita baca dalam berbagai ketentuan jabatan menjadi salah satu kriteria utama dalam pemilihan pejabat pemerintah, seperti Dekan, Wakil Bupati dan lain sebagainya di negeri ini.

Para manager yang telah berhasil dengan menakjubkan menyadari pentingnya peran serta orang lain dalam sukses mereka. Perusahaan yang sukses tempat kita terlibat di dalamnya, lebih dari 90 persen adalah kerja keras dan kerjasama manusia, sedangkan selebihnya, 10% adalah benda mati, kayu dan besi. Bila anda tahu berbuat bagaimana menjalin hubungan baik dengan orang lain, berarti 85 persen anda telah berada di jalan menuju sukses dalam usaha, pekerjaan atau profesi apapun. Bahkan, juga berarti 95 persen anda telah memasuki jalan lurus menuju kebahagiaan pribadi anda. Mantep kan? Makanya segeralah untuk Stop Dreaming dan Start Action sekarang juga.

Itulah sedikit pembahasan tentang pentingnya menjalin kerjasama yang baik dengan orang lain. Dan disini kita dapat mengambil kesimpulannya yaitu menjalin hubungan baik (kerjasama) dapat membuat kita sukses dalam dunia usaha. Benar kan?

Sekali lagi jika kita ingin sukses di bidang apapun, segeralah untuk "start action, stop dreaming" dan jangan lupa berdoa. Dijamin bakal sukses.

Related posts :


11 comments:

Cebong Ipiet on 2/7/09 13:26 said...

cut cut cut eksyen xixiixix semangat giq

Imam Suharjo on 2/7/09 14:29 said...

Semanagt juga bro.. lumayan di halaman ke tiga Google.co.id :)

agung on 2/7/09 23:50 said...

maju terus bro...sebnetar lagi halam pertama...luar biasa...

kwangkxz on 3/7/09 02:14 said...

Selamat ya sobat, anda masuk urutan halaman kedua di google, semoga bisa terus bertahan sampai akhir kontes, saya turut mendukung.

stop dreaming start action on 3/7/09 15:12 said...

salam sukse deh...udah di hal 2..keren.terus bejuang

Laela Inges on 5/7/09 14:24 said...

@thanks for all... :)

Digital Baca on 6/7/09 09:54 said...

Stop dreaming start action, mantabs infonya

A-Rifai.net on 6/7/09 10:06 said...

Mantap makin naik aja nih posisinya.
Lam kenal

hiwatarigie on 6/7/09 11:05 said...

Sukses yah,, :) udah sepuluh besar.. :) keren banget...

stop dreaming start action on 12/7/09 02:36 said...

maju terus bro..semoga sukses..

stop dreaming start action on 20/7/09 14:33 said...

banyak banget posting tentang kontesnya bro hehehehe


Post a Comment

Hi.. thanks for visiting my blog. You can leave your comment here. :)

 

Recent Comments

Followers