May 10, 2009

Cara Mencegah Penularan Flu Babi (Humor)

Halo para netter semua... Gimana kabar anda hari ini? So pasti baik-baik aja kan? O ya, sebagaimana yang telah kita ketahui bersama, bahwa di tahun 2009 ini kita dikejutkan lagi dengan virus terbaru (bukan virus komputer) yang mematikan bagi manusia yaitu penyakit Flu Babi.

Apa itu penyakit Flu Babi? Penyakit atau Virus Flu Babi adalah grup dari virus influenza yang dapat menyebabkan flu pada babi, dimana virus yang menyebabkan wabah flu pada manusia ini berasal dari strain virus Influenza A type H1N1. Secara genetik virus ini juga ditemukan sebagai bagian dari flu manusia atau juga flu burung.

Nah, untuk upaya pencegahan penularan flu babi ini kita dapat melakukan beberapa langkah sederhana, yaitu :
  1. Jangan berjabatan tangan dengan babi yang sedang flu (selain akan tertular flu oleh babi, anda juga akan dianggap orang gila).
  2. Jangan berciuman dengan babi yang sedang flu (apalagi yang ini, anda gak mau kan dilihat orang sedang berciuman dengan babi?).
  3. Cucilah tangan setelah anda bergulat dengan babi di kandang babi.
  4. Jangan suka mengucapkan kata babi kepada orang lain (contoh: babi, lu!)
  5. Jangan tidur di sebelah babi.
  6. Jangan menerima babi sebagai teman Anda di facebook karena dia dapat meng-harvest teman-teman Anda di facebook.
  7. Jika Anda memang memelihara babi, sediakan selalu sapu tangan/tissue untuk babi-babi Anda untuk menutup hidung dan mulutnya bila bersin.
  8. Hindarilah berenang di kolam renang babi, setidaknya untuk saat ini.
  9. Jangan mem-forward email ini ke babi-babi, dikhawatirkan mereka jadi tau sehingga mencari cara penularan lain.
  10. Hindari memakai segala aksesoris babi (kaos gambar babi, anting-anting babi, kalung babi, ikat pinggang sabuk babi, gantungan kunci babi, boneka babi dll), babi-babi yang sedang flu itu mungkin akan mengira Anda adalah simpatisan babi, sehingga kemungkinan mereka akan menyerbu Anda untuk meminta perlindungan karena saat ini banyak yang memburu mereka untuk membunuhnya.
  11. Salah satu yang juga penting adalah agar para babi ngepet untuk segera menyadarkan diri dan kembali ke jalan yang benar sebelum tercipta varian baru virus tersebut; flu babi ngepet.


Artikel ini sekedar jadi penghibur saja, dan mohon maaf bagi Anda yang secara tidak sengaja nyasar kesini. (Sumber humor : www.malau.net)

Mari kita semua berdo'a, semoga virus Flu Babi yang mematikan ini tidak menyebar ke negeri tercinta kita. Amiin.
NB. Saya peserta kontes SEO Stop Dreaming Start Action, minta dukungannya + doanya kepada sobat-sobat semua. :)

Related posts :


27 comments:

ugiQ on 10/5/09 21:13 said...

virus yang mematikan... takutttt....... :D

spydeeyk on 10/5/09 21:24 said...

kwakwkakwaw :D bisa ajah.. :))

hati2 lho mosting tentang flu babi, ntar blognya kena flu babi.. =))

ugiQ on 10/5/09 22:01 said...

@spydeeyk : nauzubillah min zalik..... =))

buwel on 10/5/09 22:05 said...

kakakakkakakakakakak.....lucu deh, pake varian segala kayak catur

the fachia on 10/5/09 22:55 said...

ngakaakkkkk....


kapan cb mau gulat sm babi?? hehe,,,

Taktiku on 11/5/09 10:48 said...

hehe.. ada-ada aja nih

ugiQ on 11/5/09 12:39 said...

@for all : ngakak lagi yuk... =))

n thanks you... :)

sewa mobil murah on 12/5/09 10:38 said...

:))
mantapz bro....
i love ur humor

pasang iklan baris gratis on 12/5/09 10:39 said...

=))
iso ae arek iki

Blogdotblog on 14/5/09 06:53 said...

dimana peran babi ngepetnya mas
hehehe

It's Me Amanda on 16/5/09 23:46 said...

dodol mode on :D

Naruto on 17/5/09 07:50 said...

hahaha...
tak kusangka, tak kuduga....

abh3s on 17/5/09 07:51 said...

mantap....

Edwinpaendong on 23/5/09 00:14 said...

Ha...ha.... x(
aku dapat sms ini dari teman
Lucu2... hm aku copas deh

jokser said...

:) hi... hi...

business on 7/7/09 11:59 said...

hahahah
bisa aja nih.

Just try on 13/7/09 09:47 said...

begitu ya, wah

thecontroversy on 16/7/09 16:06 said...

Thanks infonya

info on 18/7/09 04:59 said...

begitu ya

Free Blogger Template on 19/7/09 03:15 said...

ada pa yep

Obral habis on 24/7/09 03:16 said...

mmm, begitu ya,

Bulan Promo on 24/7/09 03:17 said...

mau promo nih :-)

How on 24/7/09 03:18 said...

ho...ho...ho

CaraQ on 24/7/09 03:19 said...

Caranya gitu ya :-)

Unik on 24/7/09 03:45 said...

Uniq juga tuh

Download on 24/7/09 03:46 said...

Flu babi ngeri eh

Rusli on 11/8/09 08:36 said...

wah, boleh juga nih infonya :))


Post a Comment

Hi.. thanks for visiting my blog. You can leave your comment here. :)

 

Recent Comments

Followers