May 8, 2009

Humor - Foto Mesra Monyet dan Anjing

Foto berikut bukan foto mesra Antasari Azhar dan Rani Juliani yang akhir-akhir ini makin hot digosipin baik di internet maupun pada media-media berita lainya. Hal ini berkaitan erat dengan kasus pembunuhan Dirut PT Putra Rajawali Banjaran (PRB) Nasrudin Zulkarnaen, dimana kasus tersebut kian makin melebar kemana-mana. Berbagai spekulasi pun beredar dibalik kasus ini. Mulai dugaan motif cinta segitia (antara Nasrudin Zulkarnain - Rani Juliani - Antasari Azhar) hingga kasus korupsi yang dilaporkan Nasrudin. Nah katanya sekarang ada lagi tersangka yang terbaru yakni seorang pengusaha papan atas berinisial HTS. Benarkah berita ini dan siapakah orang yang dimaksud? Daripada pusing-pusing mikirin urusan orang, lebih baik kita kembali ke laptop judul. Foto mesra dua sejoli ini juga sudah beredar di internet lo... tapi sayang gosipnya gak sepanas gosip foto mesra Antasari Azhar dengan Rani Juliani. Oke dech bagi yang sudah penasaran banget dengan gosip foto hot Monyet dan Anjing ini, berikut foto mesra beliau mereka :



Inilah foto mereka :


Gimana menurut anda? Fotonya mesra? Hot? Sedang bersedih? Atau........ ???

NB. Kepada pengunjung setia blog ini, saya minta dukungan anda untuk mendukung saya pada kontes SEO "Stop Dreaming Start Action" dengan menaruh link blog saya di blog sobat semua. Dan doakan mudah-mudahan menang. Oce! :)

Related posts :


9 comments:

Rani Juliani on 8/5/09 17:20 said...

ya lumayan lah

blogger Senayan on 10/5/09 19:44 said...

persahabatan lintas kepentingan eheheheh
tx

ugiQ on 10/5/09 21:16 said...

@Rani Juliani + blogger senayan : thanks yach kunjungannya... :)

sewa mobil on 12/5/09 10:42 said...

tuh hewan aja bisa bersahabat....
gimana manusia?....:D

Hots on 17/5/09 07:47 said...

hahahaha....

OBAT KANKER on 9/6/09 16:54 said...

HI

cewek hot on 11/6/09 21:46 said...

lucu banget bos, sampe sakit perut

whie said...

whie yang cantikk bangetzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz

yuli on 16/6/10 16:33 said...

lucu bgt c anjiing dan monyetnya


Post a Comment

Hi.. thanks for visiting my blog. You can leave your comment here. :)

 

Recent Comments

Followers