May 6, 2009

20 Virus Sangat Berbahaya versi Kaspersky

virus komputerMinggu-minggu ini blog jarang terupdate. Selain karena malas nulis artikel, bingung juga mau nulis apaan alias gak ada ide sama sekali buat ngeposting . Daripada bingung melulu mau nulis apaan, ni aku kasih tau daftar Top 20 Virus berbahaya yang beredar selama bulan April lalu. Daftar 20 virus top ini dirilis oleh perusahaan Antivirus Kaspersky dan daftar peringkat tersebut terdiri dari program-program berbahaya, hadware dan program yang tidak diinginkan yang paling sering terdeteksi oleh komputer pengguna.

Nah berikut daftar 20 Virus yang sangat berbahaya versi Kaspersky :
  1. Net-Worm.Win32.Kido.ih
  2. Virus.Win32.Sality.aa
  3. Trojan-Dropper.Win32.Flystud.ko
  4. Trojan.Win32.Chifrax.a
  5. Trojan.Win32.Autoit.ci
  6. Trojan-Downloader.Win32.VB.eql
  7. Packed.Win32.Krap.b
  8. Worm.Win32.AutoRun.dui
  9. Exploit.HTML.CodeBaseExec
  10. Packed.Win32.Black.a
  11. Virus.Win32.Sality.z
  12. Virus.Win32.Virut.ce
  13. Trojan.JS.Agent.xy
  14. Worm.Win32.Mabezat.b
  15. Virus.Win32.Alman.b
  16. Packed.Win32.Krap.g
  17. Packed.Win32.Klone.bj
  18. Worm.Win32.AutoIt.ar
  19. Exploit.JS.Agent.agc
  20. Email-Worm.Win32.Brontok.q

Info 20 Virus Top versi Kaspersky itu saya dapatkan dari sini.
Gimana? Anda pernah berjumpa dengan salah satu jenis virus-virus tersebut?

Related posts :


4 comments:

Weirdoz Net on 7/5/09 09:42 said...

Pusing euy mikirin virus... :((

Robby Hakim on 8/5/09 17:22 said...

wah makasih infonya sangat membantu

ugiQ on 10/5/09 21:18 said...

@weirdoz : kita sama.... :D
@robby hakim : sama-sama .... :)

dhan on 16/6/10 13:47 said...

saya pernah kena virus, tapi ga tau namanya, kaspersky juga ampe ga mempan, akhirnya diinstal ulang deh, gara2 file .exe menjadi virus semua


Post a Comment

Hi.. thanks for visiting my blog. You can leave your comment here. :)

 

Recent Comments

Followers