May 3, 2009

PPC Lokal - KumpulBlogger.Com dan KlikSaya.Com

Suatu ketika saya ditanya ama salah seorang teman saya. Apa sih arti PPC itu? Whehe.. Saya jawab PPC is Pay Per Click. Setelah saya jawab, dia masih gak mudeng juga. Maklum dianya cuma bisa chatting, nge facebook, nge friendster, ngebokep, browsing, email-emailan, dan belum mengenal khususnya dunia blogging. Akhirnya saya jelasin lagi apa arti dari PPC tersebut. Kalau kedalam bahasa Indonesia artinya membayar (dibayar) tiap klik. Atau lebih jelasnya PPC adalah sebuah metode kerjasama periklanan di internet dimana webmaster atau pemilik situs (blog) dibayar atas setiap klik pengunjung situs (blog) pada link iklan yang terpasang di website atau blog miliknya. Pay Per Click ini dihitung berdasarkan pengunjung yang IP nya unik (beda), bukan dihitung dari IP yang sama. Begono...!

Dan adapun contoh situs yang menyediakan program PPC ini yaitu Google Adsense, Kliksaya.Com, KumpulBlogger.Com, PPCIndo, AdsenseCamp, Adspeedy, dan masih banyak lagi program-program penghasil Rp+$$ lainnya di internet.

Demikian penjelasan saya pada my friend. Nah intinya temanku belum tahu kalau internet itu bisa menghasilkan duit , salah satunya via PPC baik itu PPC Lokal maupun PPC luar. Akhirnya setelah saya jelasin sedikit mengenai PPC tersebut, dia langsung minta diajarin bikin blog. (Gubrak....!!)

Karena tertarik juga ingin mengais recehan via internet melalui program PPC tersebut, akhirnya blog ini mencoba program PPC yang ada di negara kita. Sebagaimana yang anda liat dibagian atas (sidebar + header) disana terpampang iklan dari KlikSaya.Com dan tepatnya dibawah artikel ini tedapat juga iklan dari KumpulBlogger.Com. Dua PPC lokal inilah tempat saya mencoba mengais recehan (mengadu nasib) di internet.

Dan ingat! bagi anda yang secara tidak sengaja maupun sengaja mengklik salah satu dari iklan tersebut, saya selaku pemilik blog ini tidak bertanggung jawab atas isi iklannya.

Happy Blogging. Bye...


Related posts :


8 comments:

Laela Inges on 3/5/09 18:32 said...

pertamaxxx...... mumpung belum abiz... =))

Blogger Senayan on 6/5/09 20:15 said...

wah asyik ya bisnis ini
thanks ya infonya

Search Engine Magnetic on 8/5/09 17:24 said...

ok i will try

Laela Inges on 10/5/09 21:20 said...

@blogger senayan : yuk sama-sama... :)
@search engine magnetic : ok good luck... :)

VieRCe on 21/5/09 12:34 said...

saya baru pemula di blog ajarin saya dong buat blog

Anonymous said...

ikuti bisnis ppc kumpulbloger emang menyenangkan tapi bagaimana jumlah penghasilannya? apakah lebih dari 10.000, 20.000, atau 50.000, atau bahkan lebih.
Saya memiliki blog di www.****.com (disensor, takut ketahuan ama kmpulbloger)baru berumur 4 hari, tapi penghasilan saya sudah mencapai Rp. 36.400 :). Padahal pengunjungnya hanya orang yang sama dan komputer yang sama yaitu Saya sendiri. trik ini bukan hanya untuk kumpulblogger tapi ppc yang lain juga bisa termasuk gogle adsense.Alhamdulillah
Tapi saya belum menikmati uang itu, sebab saya belum punya rekening buat narik uangnya (belum punya modal)
siapa yang mau triknya,ada syaratnya Anda harus mentransfer pulsa ke kartu AS saya sebesar 15Ribu atau lebih, he.........he.....he...he..
anggap aja timbalbalik
hub: 085287513757 (sms) tapi jangan bilang2 ama yang punya kmpulblogger :P

Trik dapet $500 per hari dari PPC on 2/5/10 17:12 said...

terimakasih atas ilmu dan infonya, ditunggu kunjugan/komentar baliknya sobat…

jeksparo on 5/6/10 17:05 said...

kalau bosen klak klik iklan, coba deh yang agak seru di sini

http://www.prize.com/?ref=15006

ini gak sama dengan ppc lainnya, disini kita di suruh memainkan salah satu game, cari aja yg mudah, banyak koq pilihannya ada tetris, bejewel, solitire, dll. daftar sekarang dapat free deposit $5, enaknya lagi ga berbayar alias gratis tapi dapat dolar


Post a Comment

Hi.. thanks for visiting my blog. You can leave your comment here. :)

 

Recent Comments

Followers