July 20, 2009

Tahun 2009 Banyak yang Start Action

Tahun 2009 memang banyak yang start action, salah satunya adalah para teroris. Buktinya pada tanggal 17 Juli 2009 lalu, para teroris kelas kakap mengebom dua hotel mewah dan termegah di Mega Kuningan Jakarta yaitu Hotel JW Marriott dan Ritz Carlton yang terjadi sekitar pukul 07.41 dan 07.51 WIB. Kejadian yang sungguh menyedihkan dan sangat disesalkan. Belum lagi para sebagian blogger (bukan teroris) yang turut juga start action pada kontes SEO dengan hadiah terbesar di Indonesia yaitu kontes SEO Joko Susilo "Stop Dreaming Start Action" dan juga pada kontes SEO Beritajitu.Com "Mengembalikan Jati Diri Bangsa". Sungguh tahun 2009 ini banyak yang start action dan juga mulai stop dreaming, termasuk saya dan my friend. Hihiii...

Kita kembali ke Jakarta, nah dibalik tragedi bom JW Marriot dan Ritz Carlton tersebut menimbulkan banyak pertanyaan dikalangan masyarakat dan dunia pada umumnya. Dimana ditengah panasnya suasana Pilpres 2009 langsung memicu berbagai spekulasi dan menjadi salah satu praduga bagi para warga. Sedih dan sangat kecewanya lagi bagi Indonesia adalah momen yang akan sangat bersejarah dan ditunggu-tunggu oleh rakyat Indonesia yaitu kedatangan Tim Sepak Bola kelas Dunia siapa lagi kalau bukan "Manchaster United (MU)" juga membatalkan kedatangannya yang rencanya akan melawan Tim All Star Indonesia. Pembatalan dilakukan menyusul terjadinya ledakan bom di Hotel JW Mariott dan Hotel Ritz-Carlton yang mengakibatkan banyaknya orang tewas dan luka-luka. Pemain MU rencananya menginap di Hotel Ritz-Carlton.

Aduch.. semua gagal. Belum lagi Indonesia mendapat travel warning.. Sungguh mengecewakan bagi kita semua.. dan perbuatan tersebut sangatlah terkutuk. Mengapa ya tragedi bom terus terjadi di negeri kita? Yach kita berdoa saja semoga bangsa tercinta kita ini menjadi bangsa yang aman dari semua bentuk tindak kejahatan, menjadi bangsa yang damai dan sejahtera. Amiin.

Salam damai dan stop dreaming start action untuk semua...

Related posts :


8 comments:

Stop Dreaming Start Action on 20/7/09 14:08 said...

sedih diriku ketika mendengar berita tersebut.. :( semoga yg ngebom mendapatkan balasan yang setimpal.. amiin.

salam damai...

Cebong Ipiet on 20/7/09 15:08 said...

amiiin... apa si mau mereka itu :(

loker on 20/7/09 17:28 said...
This comment has been removed by the author.
loker on 20/7/09 17:33 said...

mereka gk punya perasaan kale,,,,

Free music on 21/7/09 04:23 said...

aku dukung nich...
keren lahh...
semoga menjadi pemenagnya
jangan lupa bagi-bagi hadiahnya hihihi...
hidup STOP DREAMING START ACTION

sobat on 21/7/09 05:34 said...

tembak terus ,jangan nembak terus ntar om googlenya mati...hehehe salam kenal aja

Laela Inges on 22/7/09 13:34 said...

@ thank for all :)

jemiro on 17/12/09 15:24 said...

dasar si noordin niat A, cara B, hasil C
kenapa ya? tidak bisahakah dia berfikir lebih baik!


Post a Comment

Hi.. thanks for visiting my blog. You can leave your comment here. :)

 

Recent Comments

Followers