April 27, 2009

Pcmav 2.0a Download Update Build 3 dan Build 4

Kehadiran Pcmav 2.0a update build 4 ini tentunya dengan kehadiran varian virus baru juga. Untuk itu khususnya bagi anda yang menggunakan pcmav antivirus ini, sangat dianjurkan untuk terus mengupdate pcmav yang anda pakai. Kenapa? Supaya pc mav anda dapat mengenali dan membasmi virus-virus varian baru juga. Jika update terbaru pcmav 2.0a build 4 ini tidak mempan mengenali maupun membasmi virus-virus varian baru pada komputer anda, silakan coba jenis antivirus lainnya, jangan berpatok pada satu jenis antivirus saja. Oke dech bagi anda pengguna setia "PCMAV", segera dapatkan update terbarunya yaitu pcmav 2.0a build 4. Anda bisa mendapatkannya secara manual dengan mengunduhnya (download) melalui link berikut ini :

» Download PCMAV 2.0a update build 4 disini

Khususnya bagi anda yang belum mendapatkan pcmav 2.0a update build 3 dan ingin mencobanya juga, silakan download melalui link di bawah ini :

» Download PCMAV 2.0a update build 3 disini

Good luck yach.. Bye...

Related posts :


10 comments:

joen! said...

mas numpang nanya ne.. lag bingung ne.. http://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticons7/7.gifhttp://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticons7/35.gif
saya make PCMAV yg versi 2.0 valkyrie final yg saya update rutin secara online n sukses truz..
nahh, perlu ga saya mengganti PCMAV saya menjadi PCMAV 2.0a????? ato dy dah terupdate secara otomatis pd saat saya update online.. http://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticons7/102.gifhttp://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticons7/102.gifhttp://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticons7/104.gifhttp://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticons7/35.gif
thanks b4...

joen! said...

mas numpang nanya.. lagi bingung ne..
saya make PCMAV yg versi 2.0 valkyrie final yg saya update rutin secara online n sukses truz..
nahh, perlu ga saya mengganti PCMAV saya menjadi PCMAV 2.0a????? ato dy dah terupdate secara otomatis pd saat saya update online..
thanks b4...

ugiQ on 28/4/09 07:55 said...

ganti aja mas.... :) soalnya versinya dah beda. kecuali untuk buildnya baru update secara online aja... :) thanks jg yach.. :)

joen! said...

ohh gt ya mas..
thanks ya mas..

ugiQ on 29/4/09 08:06 said...

@joen! : sama2 :)

anak bungsu suprijadi on 1/5/09 16:34 said...

kok aku g bisa update online mas?

Unknown on 6/5/09 10:28 said...

apa sih PCMAV itu? virus apa aja yang dideteksinya? Keunggulan dan kelemahannya apa? Gimana cara mendownloadnya? dan bisa gak dalam satu komputer punya banyak anti virus??

Laela Inges on 10/5/09 21:28 said...

@Wisnu : anda pake pcmav versi brp? kalo pcmav versi terbaru, secara otomatis update bila komputer kita online ke internet. Atau kemungkinan koneksi internet di tempat anda lagi ada masalah. Coba di cek dulu yach.. :) Moga bisa membantu.. :)

@alma : penjelasan selengkapnya ada di Om Goole... :D

Anonymous said...

bos bagaimana agar pcmav tidak vdbnya tidak dideteksi oleh avira?

Anonymous said...

saya pakai pcmav 2.0a build 4 suka ada tulisa minta out of date virus def di minta ke update dari pc magazine..itu piyee yah bapak2 atau ada update auto matis nya di mana yah..mohon di bantu bapak2


Post a Comment

Hi.. thanks for visiting my blog. You can leave your comment here. :)

 

Recent Comments

Followers